-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W Di Mesjid Agung Sultan Jeumpa Santuni Ratusan Anak Yatim

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 16, 2024, 09:07 WIB Last Updated 2024-09-16T02:07:33Z

    Bireuen - Panitia Mesjid Agung Sultan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W yang akan dilaksanakan, senin ( 16/9)2024 bertempat dihalaman Mesjid setempat, Jalan Bireuen - Takengon Desa Meunasah Capa Bireuen.


    Kepada media ini, Ketua Panitia melalui Seksi Keuangan, H.Muhammad Ikhsan Devi mengatakan, jumlah anak.yatim  yang diberikan santunan sebanyak 120 orang, mereka berasal dari Desa tetangga , seperti Desa Geudong - Geudong, Geudong Alue, Desa Pulo Ara, Komes, Cot Merak, Meunasah Capa, Meunasah Gadong, Meunasah Blang.


    Sedangkan jumlah sapi untuk peringati Maulid, berjumlah 8 ekor, masing - masing sedekah 1 ekor dari Bakal Calon Gubernur Aceh, Bustami dan 1 ekor dari Bakal Calon Bupati Bireuen dari Partai Golkar H.Mukhlis ST (Dirut PT. Takabeya Perkasa Group) Bireuen, selebihnya dari Panitia Mesjid Agung Sultan Jeumpa, untuk undangan sendiri tidak dibatasi." sebut Devi.


    Acara Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad S,A,W  juga menampilkan Penceramah Agama Islam dari Aceh Timur ( Tualang Cut) Tgk, H Abdul Wahed.


    Diharapkan kegiatan Peringati Maulid Nabi Muhammad S A,W Tahun 2024 ini, semua undangan bisa hadir begitu juga Masyarakat saling mendukung dan bekerjasama dalam mensukseskan acara Maulid yang diselengarakan oleh Panitia Mesjid Agung sampai selesai dan semua masyarakat juga bisa hadir." katanya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan