-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Kapolres Pekalongan : Kita Merefleksi Semua Perilaku Tindak-Tanduk Kita Selama Hidup di Dunia

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 19:53 WIB Last Updated 2024-09-26T12:53:17Z

    PEKALONGAN - Bertempat di masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan, telah dilaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dan doa bersama, Rabu (25/09).


    Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K beserta Ketua Bhayangkari cabang Pekalongan Ny. Dika Doni Prakoso, PJU Polres Pekalongan, para Kasat, Kapolsek dan anggota Polres Pekalongan serta pengurus Bhayangkari cabang Pekalongan.


    Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto menyampaikan, bahwa kita sangatlah beruntung sebagai umat Nabi Muhammad SAW, karena kita akan mendapatkan syafaat di hari akhir.


    “Kita semua tahu, bahwa Nabi Muhammad adalah makhluk yang dilindungi dari kesalahan, dan ketaatan kepada Allah SWT sungguh luar biasa. Namun, kita yang hanya makhluk biasa yang masih sering tidak menghiraukan perintah untuk mentaati Allah SWT,” ujarnya.


    Dengan adanya kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres mengajak untuk merefleksi semua perilaku tindak-tanduk kita selama hidup di dunia.


    “Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah dan pahala yang dapat menolong kita di yaumil akhir,” ungkapnya.


    Dalam Kesempatan itu pula, disampaikan mauidhoh hasanah disampaikan oleh KH. Prof. Dr. Sam'ani Sya'roni, M.Ag tetang keutamaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


    (Riki)

    Komentar

    Tampilkan