-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringatan Hari Dirgahayu Desa Talang Jali yang Ke 56 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 17, 2024, 08:02 WIB Last Updated 2024-09-17T01:02:58Z

    Lampung Utara - Memperingati hari Ul!ang Tahun (HUT) Yg Ke 56 Tahun  Desa Talang jali kecamatan Kota Bumi Utara. Kabupaten Lampung Utara. Pro Lampung.


    Dengan acara yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Desa  Talang Jali Setempat. Senin(16 09 2024).


    Selain memeriahkan acara Hut  tersebut. Ada juga Melaksanakan Acara Sunatan Masal, Berjumlah (18) Orang  Pembagian  Dua Ribu (2000) Kupon Dengan Hadiah Hiburan Yang salah Satunya Berupa Enam (6) Ekor kambing .ada Juga perlombangan Bola Polli.  Putra dan Putra juara satu dan sampai tiga. yg Juara 1(Satu) . Rp 700 (Tujuh Ratus RiBu Rupiah) Juara Dua Rp 500 (Lima Ratus Ribu Rupiah) Dan Juara Tiga(3) Rp 250(Dua Ratus Ribu Rupiah) Dikali 3 Tiga..Bagi Putra Dan Putri. 


    Jalan Sehat( Pawai Budaya.) Dopres Untuk Masyarakat yg Berhadiahkan Enam Ekor Kambing (6)Selain Itu Juga Banyak. Hadiah Lainnya.  


    Lomba Kebersihan Lingkungan dan Doa  Bersama.  Dan dilanjutkan Acara  Hiburanan


    Harun Priyanto Selaku Kepala Desa (Kades)  Desa Talang Jali. juga Menjelaskan..  yg Hadir Dalam Acara Memeriahkan Acara  Hut Tersebut.. BABINSA/ BABINkANTIPMAS Dari kecamatan yg Diwakili.Pak Winanto, LPM, BPD. PKK Beserta Anggota dan Seluruh Masyarakat Desa Talang Jali..


    Besar Harapan Saya Untuk Tahun Kedepannya.Pelaksanaan Dirgahayu Tersebut kan Lebih  Semeriah Mungkin. dan Ini Tiada Lain Atas kerja sama Dan Dukungan Dari Masyakat Khusus Desa Talang Jali .Pungkasnya


    (Sukri)

    Komentar

    Tampilkan