-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengundian / Penetapan Nomor Urut Pasangan Wali kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai : Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Yang di Pimpin Langsung Waka Polres

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 24, 2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-09-24T06:55:51Z

    Tanjungbalai - Wakapolres Tanjungbalai Kompol. MP Pardede, S.H pimpin pengamanan Pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai pada Pilkada serentak tahun 2024.


    Liputan wartawan dilapangan, pada hari Senin, 23 September 2024, pukul 14.30 Wib, bertempat di Ruang rapat kantor KPU, Jl. Jend. Sudirman, Km. 3,5, Kel. Pahang, Kec. Datuk Bandar,  61 personil Polres Tanjungbalai berada dilokasi tersebut.


    Kapolres Tanjungbalai melalui Wakapolres Kompol. MP Pardede ditemui wartawan dilokasi kegiatan menyampaikan, "Pengamanan ini bertujuan memastikan kelancaran dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada, sehingga seluruh proses berjalan dengan tertib dan sejuk. "Ucap Waka. 


    Lanjutnya, "Kami berkomitmen menjaga netralitas dan profesionalisme agar Pilkada di Kota Tanjungbalai 2024 berjalan damai dan kondusif.


    "Kami berharap seluruh personil yang terlibat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tetap netral, dan mengedepankan profesionalisme demi kelancaran proses Pilkada. "Pungkas Wakapolres.


    Dari amatan dengan pengamanan yang optimal, Polres Tanjungbalai berusaha menciptakan situasi yang kondusif untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada kota tanjung balai, yang diharapkan berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. Hingga pukul 15.40 wib penetapan nomor urut calon walikota dan wakil walikota selesai dilaksanakan situasi dalam keadaan aman Pungkasnya.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan