-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pendampingan Penyusunan APBDes Perubahan

    Wednesday, September 25, 2024, 19:28 WIB Last Updated 2024-09-25T12:50:54Z

    BANYUASIN  – Desa Kelapa Dua ) untuk membahas rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2024. Rabu 25/9/2024.


    Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan program-program desa dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat serta memastikan transparansi dalam pengelolaan anggaran desa. Musdes yang diadakan Di Kantor Desa  ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Kepala Desa, perangkat desa.


    Badan Permusyawaratan Desa (BPD),Ketua RT, Ketua RW, perwakilan kelompok masyarakat, serta tokoh-tokoh masyarakat. Suasana musyawarah berlangsung interaktif dengan diskusi yang konstruktif dan partisipatif. Kepala Desa Kelapa Dua Rastam membuka acara dengan sambutan hangat. 


    Camat Selat Penuguan Samsudin  menyampaikan pentingnya musyawarah ini sebagai wadah untuk menampung masukan dan saran dari masyarakat. Setelah sambutan, memaparkan rancangan perubahan APBDes 2024.


     Musyawarah Desa ini diharapkan dapat menjadi langkah yang baik untuk membawa Desa Kelapa Dua menuju pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan.


     Masyarakat desa diharapkan terus berpartisipasi aktif dalam setiap proses pembangunan desa.


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan