-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pendaftaran Kadin Cilegon: 1.302 Peserta dan Dua Calon Ketua Terdaftar hingga 6 September

    Friday, September 6, 2024, 21:17 WIB Last Updated 2024-09-06T23:49:41Z
    CILEGON – Hingga Jumat, 6 September 2024, Panitia Mukota VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon melaporkan baru ada dua kandidat telah resmi mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Kota Cilegon periode 2024-2029. Kedua kandidat tersebut adalah H. Abah Salim dan H. Andi Suhandi.


    Pendaftaran yang dibuka sejak 18 Agustus 2024 ini telah mencatat 1.302 peserta hingga Jumat, 6 September 2024 pukul 16.00 WIB. Angka ini masih dapat bertambah karena pendaftaran baru akan ditutup pada 11 September 2024.


    “Per hari ini, sudah ada dua calon Ketua Kadin yang mendaftar, yaitu H. Abah Salim dan H. Andi Suhandi. Jumlah peserta yang terdaftar mencapai 1.302 orang, termasuk yang mendaftar hari ini, Jumat (6/9). Namun, angka ini masih dalam proses verifikasi,” ujar Sekertaris Steering Comitee (SC) MUKOTA VI KADIN Kota Cilegon, Mulyadi Sanusi.
     

    Mulyadi Sanusi juga mengatakan, Panitia akan memberikan pembaruan melalui konferensi pers, dan hasil akhir dari jumlah peserta serta calon ketua yang mendaftar akan diumumkan pada 11 September 2024, pukul 16.00 WIB. Sedangkan, untuk Proses verifikasi data peserta dijadwalkan selesai dua hari setelah pendaftaran ditutup.


    “Setelah pendaftaran ditutup, kami akan melakukan verifikasi untuk menentukan siapa saja yang lolos dan tidak lolos sebagai peserta, beserta alasan-alasannya. Proses ini tidak dapat langsung dilakukan setelah pendaftaran, karena membutuhkan waktu untuk memastikan keakuratan data,” jelas Mulyadi Sanusi.


    Mulyadi juga menjelaskan adanya perubahan terkait tanda terima pendaftaran. Sejak pendaftaran dibuka pada 18 Agustus, peserta tidak menerima tanda terima. Namun, mulai Jumat (6/9), setiap calon peserta yang mendaftar akan diberikan tanda terima sebagai bukti pendaftaran.


    "Pemberian tanda terima ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua data peserta terekam dengan baik dan akurat. Bagi peserta yang belum menerima tanda terima pendaftaran sebelumnya, kami akan segera menyusulkan," jelasnya.


    Panitia Mukota VI Kadin Kota Cilegon juga mengimbau calon peserta yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin untuk segera mendaftar sebelum Pendaftaran ditutup pada 11 September 2024, pukul 16.00 WIB.


    “Kami mengingatkan para anggota yang memiliki KTA Kadin untuk segera mendaftar. Jangan menunggu hingga menit-menit terakhir, karena pendaftaran akan ditutup tepat pada 11 September pukul 16.00 WIB,” pungkasnya.


    (Vie)
    Komentar

    Tampilkan