-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintahan Desa Sidourip Realisasikan Rehab Bangunan/Gedung Dan Ruangan Kantor

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 11, 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-09-11T11:52:41Z

    Deli Serdang - Pemerintahan Desa Sidourip Kecamatan Beringin melalui Kepala Desa H Sugiono,merealisasikan Rehab gedung  menjadi lima lima ruanganPKK, BPD, LPM, Mushollah serta Gudang Arsip dengan menggunakan anggaran BHP Rp 195.845.200 (Seratus Sembilan Puluh Lima Delapan Ratus Empat Puluh Lima Dua Ratus Rupiah). Rabu 11/9/2024.


    Pantauan awak media selaku sosial kontrol di lokasi pembangunan tersebut membenarkan pembangunan atau Rehab gedung untuk menambah ruangan tersebut menggunakan anggaran dana BHP (Bagi Hasil Pajak) Desa Sidourip Kecamatan Beringin sudah tepat sasaran. 


    Bangunan Rehab gedung tersebut sesuai dengan anggaran BHP 2 tahap tahun 2024 senilai Rp 195.845.200 dan sampai sekarang pekerjaan masi terus berjalan sampai 55 hari, tahap pertama 25 hari tahap kedua 30 hari,dan semua sudah sesuai prosedur dan tepat sasaran. 


    Saat ditemui awak media Kades Sidourip H Sugiono mengatakan pembangunan Rehab gedung  menjadi lima Ruangan PKK, BPD, Bhabinkabtibmas Mushollah dan gudang Arsip tersebut  bertujuan, agar Pelayanan di Pemerintahan Desa sidourip lebih baik lagi,dan Arsip Desa pun lebih terjamin serta lebih gampang untuk disimpan,terkait bangunan untuk ruangan mushollah bertujuan agar perangkat desa dan tamu lebih dekat menjalankan ibadah sholat tegas Kepala Desa. 


    Lanjut Kades, adapun gedung sebelum di rehab hanya lah 3 ruangan belum termasuk mushollah dan gudang arsip, dengan adanya anggaran BHP 2 tahap tersebut, saya merealisisakan  gedung tersebut menjadi 5 gedung, dua diantaranya gedung mushollah dan gudang arsip ucap Kades Sidourip. 


    Dari keterangan diatas, jelas anggaran BHP dua tahap untuk pembangunan rehab gedung tiga ruangan menjadi lima ruangan di Desa Sidourip Kecamatan Beringin sudah sesuai dan tepat sasaran dan semua sesuai dengan papan anggaran di bangunan gedung dan kalau pun ada berita berita miring ataupun Isu isu terkait pembangunan rehab gedung di sebelah Kantor Desa Sidourip Kecamatan Beringin, kami selaku sosial kontrol dan awak media memastikan semua tidak benar.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan