-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelantikan Ketua PWRI Kabupaten Tapanuli Selatan, Masa Bakti 2024 - 2027 Bertempat Aula BTPN III

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 8, 2024, 16:35 WIB Last Updated 2024-09-08T09:35:40Z

    Padangsidimpuan - Pelatikan ketua sdr. Panani Dalimunthe ST, SH. sekretaris sdr. Alen pebrian tanjung dan bendahara imam gozali (PWRI) persatuan wartawan republik indonesia, resmi dilantik oleh KETUA UMUM/SEKJEN/ KETUA OKK DPP, BERSAMA KETUA SUMATRA UTARA. Di aula kecamatan batang Toru, perkebunan PTPN lll, kabupaten Tapanuli Selatan. 7/09/2024.


    Ketua OKK DPP sdr. M.A. TOMY SH, MH. (PWRI) Persatuan wartawan republik Indonesia, juga menyampai kan hal penting yang harus di ketahui setiap insan pers/media itu harus propesional dalam pembuatan pemberitan yang mana tidak menimbulkan kan HOAK, dalam bekerja sebagai wartawan agar lebih memiliki etika yang mana dalam tutur kata berbicara dalam penyampaian. Dan dalam halnya kita juga sebagai wartawan yang mana manjalakan tentang peraturan undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang kebebasan pers, yang secara kerja dalam beretika mencari informasi, akurat dan terpercaya.

    ,,Tantangan pada era digital yang cepat, seperti hoak dan disinformasi, akan merusak kepercayaan publik terhadap pers. Wartawan di tuntut harus profesional dalam penyajian berita. Ucap"


    Begitu juga dalam penyampaian ketua (PWRI) persatuan wartawan republik Indonesia, terimakasih kepada ketua OKK DPP sdr. M.A. TOMY SH, MH terima kasih telah memberikan kesempatan kepada saya begitu juga kepada rekan-rekan saya dari berbagai media telah di Lantik dan diberi sumpah untuk mengeban amanah priode 2024-2027 Kedepan.


    Ketua panitia sdr. Samsul Bahri Nasution SH, terimakasih kepada terkhusus bupati Tapanuli Selatan, ketua DPRD, Kapolres dan juga Kajari kabupaten tapanuli selatan, OPD daerah. mengharapkan kedepan kita harus saling kompak juga saling Kordinasi dengan baik, supaya nanti kerjasama tetap terjaga kedepannya.


    Salain itu, terimakasih juga kepada sponsor dari perkebunan PTPN lll, dan juga PT. Aginouct Martabe kecamatan Batang Toru, kabupaten tapanuli selatan. Yang telah memberikan dukungan pelatikan priode 2024-2027 kedepannya.


    (Adi Saputra)

    Komentar

    Tampilkan