-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon Bupati AYS dan BSA, Resmikan Posko TIM Pemenangan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 10:48 WIB Last Updated 2024-09-14T03:48:14Z

    DELI SERDANG - Ratusan masyarakat yang tergabung di Tim Relawan Pemenangan Lubuk Pakam Bersatu membeludak hadiri peresmian Posko Lubuk Pakam Bersatu di Jalan Hasanuddin Pasar III Kecamatan Lubuk Pakam, usai sholat Jum:at (13/9/2024) 


    Kegiatan peresmian posko pemenangan itu dihadiri tokoh Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) hingga menambah semangat para relawan pemenangan menyambut kehadiran kedua putra terbaik Deliserdang tersebut.


    Peresmian posko pemenangan Lubuk Pakam Bersatu diresmikan HM Ali Yusuf Siregar bersama Bayu Sumantri Agung, sembari melakukan pemotong nasi tumpeng tanda diresmikannya Posko Pemenangan Lubuk Pakam Bersatu oleh AYS  tokoh petahana yang ikut dalam kontestasi pilkada 2024.


    Pada kesempatan itu Cabup Deliserdang AYS menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Lubuk Pakam Bersatu yang secara antusias dengan keikhlasan menjadi  tim relawan pemenangan AYS dan BSA sebagai garda terdepan pada pilkada 2024 ini.


    " Dengan diresmikannya posko pemenangan Lubuk Pakam Bersatu, kita berharap agar benar benar warga Lubuk Pakam itu bisa bersatu dan tidak terpecah belah .Selanjutnya diminta kepada warga Lubuk Pakam untuk memilih dan memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup yang merupakan putr-putra asli daerah Deliserdang yakni AYS -BSA, ucap Yusuf Siregar.


    Masih dengan AYS, mari kita tetap selalu menjaga seportifitas untuk selalu santun didalam menjalankan misi perjuangan ini. Hal itu bertujuan guna mencari rasa simpatik masyarakat pemilih di Deliserdang selalu mencintai si Kumis Putih dan Jenggot Hitam AYS dan BSA pada 27 November 2024  yang akan datang, harap Usuf Siregar .


    Bayu Sumantri Agung (BSA)  menegaskan, melihat antusiasnya Tim Lubuk Pakam Bersatu sebagai Garda Terdepan dalam pemenangan AYS dan BSA, kIta berharap untuk warga Lubuk Pakam harus bisa meraih suara 80 persen buat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang AYS dan BSA mengakhiri.


    Turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut, Pemuda Muhammadiyah, GAMI, Purnawiran TNI/Polri, Rumah Juang, dr Adek Krista, Ustad Darwis, Pakam Bersatu, GM FKPPI, HKTI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dll.


    Usai kegiatan, dilakukan dengan makan bersama di Posko Pemenangan Lubuk Pakam Bersatu, terlihat suasana begitu akrab antara Cabup AYS dan Cawabup BSA dengan masyarakat pakam bersatu


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan