-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon AYS-BSA Dapat Nomor Urut 3 Relawan Pantai Labu,Pertanda Kesuksesan Dan Kemenangan Serta Kedamaian di Deli Serdang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 09:20 WIB Last Updated 2024-09-26T02:20:34Z

    DELI SERDANG - Memiliki program serta visi dan misi untuk membangun Kabupaten Deli Serdang melalui pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan pembangunan infrastruktur yang merata hingga ke seluruh desa desa yang ada di Deli Serdang.


    Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung yang akrab disapa AYS-BSA ini mendapatkan Nomor 3 dalam penetapan Nomor Urut yang di digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang di Wing Hotel Kualanamu Jalan Arteri Bandara Kualanamu Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Deli Serdang, pada Senin (23/09/2024) malam kemarin.


    Paslon AYS-BSA Memiliki relevansi yang kuat dalam konteks teamwork (kerja tim) dan manajemen profesional, Nomor 3 sering dikaitkan dengan Kesuksesan dalam kehidupan, hal ini disampaikan Ahmad Yani salah seorang relawan muda yang berasal dari Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang dan tergabung dalam Tim Media AYS, Rabu (25/9/2024).


    " Paslon AYS-BSA dengan mendapat Nomor 3 yang sering diartikan dalam 3 pilar utama Seperti soliditas, solidaritas, dan spiritualitas ini mengacu pada kekuatan karakter dan integritas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati", ucap Ahmad Yani.


    Dirinya juga menambahkan, relevansi yang kuat dalam konteks teamwork dan manajemen profesional, Nomor 3 sering dikaitkan dengan Kesuksesan dalam kehidupan,  selain kerja sama tim, ada 3 aspek yang menjadi Paslon ni terlihat kuat untuk mewujudkan keinginan dalam memimpin Deli Serdang 5 tahun kedepannya diantaranya,


    SOLIDITAS


    Dalam konteks teamwork, soliditas berarti setiap anggota tim memiliki kejujuran, tanggung jawab, dan keteguhan dalam menjalankan tugas mereka.


    SOLIDARITAS


    Solidaritas adalah rasa kesatuan dan kebersamaan dalam sebuah tim. Solidaritas juga mencakup saling peduli, membantu, dan mendukung satu sama lain dalam kebaikan.


    SPIRITUALITAS


    Spiritualitas dalam konteks teamwork adalah kesadaran akan kehadiran Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil. Ini berarti mengintegrasikan nilai-nilai spiritual dalam budaya kerja dan memastikan bahwa tujuan pekerjaan selalu selaras dengan kehendak sang Pencipta.


    "Oleh sebab itu, ketiga aspek ini menjadi pilar utama yang mendukung kinerja tim AYS-BSA yang efektif dan harmonis", kata Ahmad Yani lagi.


    Menurutnya, dengan memahami dan menerapkan ketiga pilar utama seperti soliditas, solidaritas dan spiritualitas, Insyaallah tim relawan dapat mencapai kesuksesan yang seimbang, bermakna, dan diberkahi oleh Allah SWT.


    "Seperti yang kita ketahui secara bersama, HM Ali Yusuf Siregar (AYS) merupakan sosok birokrasi yang sangat berpengalaman dalam pemerintahan sudah 30 tahun lebih melayani masyarakat kabupaten Deli Serdang.

    Dari pegawai biasa, hingga menjadi Camat, Kepala Dinas, sampai menjadi Wakil Bupati dan Bupati Defenitif tahun 2024 selama 4 bulan", ujar pemuda yang akrab dengan sapaan Yans ini.


    "Sedangkan, lanjutnya, Bayu Sumantri Agung ( BSA) merupakan sosok yang pengalaman di legislatif sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Deli Serdang. Pada pileg Pebruari 2024 kemarin BSA juga terpilih kembali dengan suara pemilih terbanyak di Dapil I Deli Serdang dengan perolehan suara sekitar tiga belas ribuan. Oleh karena itu, wajar jika di antara relawan sendiri angka Tiga ini dinilai semacam sinkronisasi atau kebetulan, yang menjadi pertanda halus yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa harapan masyarakat menginginkan AYS-BSA menjadi Bupati dan calon Bupati Deli Serdang segera dapat diwujudkan", tambahnya.

     

    Diakhir wawancara Ahmad Yani mengutarakan, jika dua tokoh yakni AYS BSA yang berpasangan di Pilkada Deli Serdang nanti sangat serasi dan dapat saling melengkapi untuk membawa kemajuan dan kelanjutan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang


    Diketahui Ahmad Yani sendiri salah satu pemuda di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang sudah mempersiapkan diri sebagai relawan kemenangan AYS-BSA.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan