-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Hepy-Efsi Kembali Adakan Bakti Sosial di Lapangan Gunung Dempo Kecamatan Pagar Alam Selatan

    Wednesday, September 18, 2024, 18:31 WIB Last Updated 2024-09-19T00:51:20Z

    Pagar Alam - Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Hepy Safriani dan Efsi Komar kembali menghadiri kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh para relawan pemenangan pemilu.


    Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan gunung Dempo Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam, dihadiri langsung oleh para peserta Bakti sosial Anggota DPRD Pagar Alam Etal Pargas, Rolly Aprianto. Rabu (18/9/2024).


    Mengawali sambutan Ketua RW 02 Kelurahan Gunung Dempo Kecamatan Pagar Alam Selatan Jonsri mengucapkan selamat datang kepada Bapaslon Wako-wawako Pagar Alam Hepy Safriani dan Efsi Komar yang telah hadir di tengah masyarakat Kampung satu yang sudah menunggu sejak pagi tadi, Jonsri juga menyebutkan ada sekitar 344 peserta yang ikut bakti sosial Hepy -Efsi baik itu kegiatan Kir dan pembagian Kacamata gratis, sunatan massal dan suntik KB.

    “Semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana dan saya sampaikan terima kasih kepada Calon Wako-wawako Pagar Alam Periode 2024-2029 Hepy-Efsi,” ujar Jonsri.


    Di tempat yang sama Hepy Safriani mengucapkan terimakasih atas support dan undangan para relawan bakti sosial, dirinya juga menegaskan bahwa jika terpilih nanti menjadi orang Nomor satu di Kota Pagar Alam kegiatan yang seperti akan terus kita lakukan bahkan kita tingkatkan lagi.


    “Hari ini sudah sekian kali kami hadir langsung di tengah masyarakat dalam melakukan Bakti sosial Hepy -Efsi yang meliputi Sunatan massal, Suntik KB, Pemeriksaan KIR serta pembagian Kacamata yang semuanya di berikan secara gratis,” ucap Hepy Safriani.


    Hal senada juga diungkapkan Bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam Efsi Komar menambahkan selama empat periode ia menjadi Anggota DPRD Pagar Alam sudah banyak pengalaman yang didapat untuk itu belajar dari pengalaman Efsi menyatakan diri maju menjadi orang No dua di Kota Pagar Alam mendampingi Hepy Safriani mengembangkan dan memajukan Kota Pagar Alam lima tahun kedepan.


    “Kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan itu merupakan target pertama pasangan Hepy-Efsi untuk kami mohon kepada seluruh masyarakat pagar untuk mendukung dan mencoblos kami pada saat tanggal 27 November tahun 2024 mendatang,” tegas Efsi Komar.


    Sementara itu Pembina Tim pemenangan dan Relawan Hepy-Efsi H. Joncik Muhammad mengatakan jika Hepy -Efsi menang di Pilkada nanti dirinya berjanji akan terus membantu dalam memajukan Kota Pagar Alam baik di bidang pembangunan, pendidikan serta kesehatan dan paling penting dirinya juga akan ikut menjemput anggaran yang berasal dari provinsi maupun pusat.


    “Sumber dana diluar APBD cukup banyak tapi semua itu harus di jemput dan di lobi tidak bisa datang begitu saja untuk itu saya berjanji akan membantu Hepy -Efsi untuk menjemput anggaran tersebut,” tegas Joncik Muhammad. 


    (Hendra, SE)

    Komentar

    Tampilkan