-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Syam T Ase – Sohidin (SYAH) Mendapat No Urut 1 Pada Pengundian KPU

    Tuesday, September 24, 2024, 07:55 WIB Last Updated 2024-09-24T00:55:34Z


    Gorontalo - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.


    Pada momentum tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Syam T Ase – Sohidin (SYAH) mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo di Pilkada 2024.


    Paslon SYAH sangat bersyukur kegiatan yang diselenggarakan KPU berjalan dengan baik mulai dari tahapan pendaftaran, penetapan paslon dan hasil pengundian nomor urut pada hari ini berjalan dengan lancar. Bagi Syam T Ase nomor urut satu merupakan angka keberuntungan untuk dirinya dan Sohidin.


    “Alhamdulillah tahapan demi tahapan berjalan dengan baik, terima kasih KPU Kabupaten Gorontalo. Semua nomor itu yang terbaik, tapi Allah SWT mentakdirkan untuk kami bisa mendapatkan nomor urut satu. Mudah – mudahan ini pertanda kemenangan bagi pasangan SYAH, karena Bupati itu hanya satu, tidak ada dua, tiga dan empat,” ujar Calon Bupati Syam T Ase dihadapan awak media, Senin (23/09/2024).


    Lebih lanjut kata STA sapaan akrab Syam T Ase, bahwa makna dari nomor satu luar biasa, sebab Allah SWT itu hanya satu, maka pemimpin itu hanya satu dan tidak mungkin lebih dari itu.


    “Maknanya sangat luar biasa dan bagi kami ini anugerah untuk pasangan SYAH. Untuk saat ini tim pemenangan sudah menyusun jadwal kampanye kami, insyaallah dalam waktu dekat kami ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.


    Hendra

    Komentar

    Tampilkan