-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Khenoki Waruwu dan Sabahati Gulo Mendapatkan Nomor Urut 2

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 16:15 WIB Last Updated 2024-09-23T09:15:34Z

    Nias Barat - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat menggelar Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan nomor urut dua Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat 2024 di Hall Tokosa Senin, 23/08/2024.


    Pasangan Khenoki-Sabahati Gulo  didaulat dapat nomor antri pertama untuk mengambil bola pimpong berisi nomor urut menyusul pasangan  EZOKHI Eliyunus Waruwu - Sozisokhi Hia lalu giliran  Setelah itu bersama sama membuka nomor urut calon yang ada di dalam bola pimpong.


    Saat pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat periode  2024 - 2029 mendapatkan pengamanan ketat dari personel Polres Nias dan Polsek serta TNI  selama pelaksanaan kegiatan pencabutan nomor urut tersebut.


    Ketua KPU Safarman Gulo mengatakan bahwa berdasarkan Peraturan PKPU Nomor 9 tahun 2015 sebagaimana telah diubah menjadi Peraturan KPU Nomor 12 tahun 2015 tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota maka hari ini Senin, 23/08/2024 -Red KPU melakukan pengundian nomor urut pasangan calon setelah sebelumnya sudah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.


    Kami berharap agar mengikuti semua tahapan dalam pengundian nomor urut pasangan calon dengan baik dan tertib, apa pun yang kita dapat semua itu adalah hasil undian yang kita lakukan bukan rekayasa Pungkasnya.


    "Menambahkan bahwa dari hasil pengundian nomor, KPU berharap agar semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati benar-benar dapat memaknai dan menerima nomor yang sudah didapatkan dalam pengundian, serta disosialisasikan kepada masyarakat agar mereka benar melakukan hak pilihnya pada 27 November mendatang jelas ketua KPU.


    Sesuai dengan nomor urut, pasangan calon Khenoki-Sabahati Gulo yang mendapat nomor urut 2 mengatakan, angka satu merupakan angka keberuntungan, dimana semua orang ingin menjadi nomor satu dalam segala hal.


    “Karena disaat kita berlomba, pasti kita ingin mendapatkan peringkat nomor dua dan kita mendapatkan nomor dua di Pilkada Nias Barat November 2024 mendatang,” kata Khenoki-Sabahati Gulo.


    Sementara itu, pasangan Khenoki-Sabahati Gulo dalam kata berbagai didepan wartawan mengatakan, dirinya beryukur dan merasa doa terkabulkan karena berharap mendapatkan nomor urut 2.


    “Karena dari dulu kita selalu memaparkan angka dua, dan Puji Tuhan angka dua itu telah melekat pada kita, dan berharap masyarakat dapat bersama-sama memenangkan kita,” ungkap Khenoki. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan