-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Nomor Urut Paslon Resmi Ditetapkan, ‘Yudi Purna Nugraha Dan Yenny Elita Sopyan Sani ( YPN YESS ) Nomor Urut 1

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 21:44 WIB Last Updated 2024-09-23T14:44:10Z

    Baturaja,OKU -  Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU mengadakan undian pengambilan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU tahun 2024. Bertempat di BIL Hotel Baturaja, Senin (23/09/2024) pukul 14.00 wib.


    Pengundian nomor urut digelar dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU dalam rangka penetapan nomor urut pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU tahun 2024.


    Calon Bupati Dan Wakil Bupati yang berkesempatan untuk mencabut nomor urut lebih dulu adalah pasangan BERTAJI kemudian disusul oleh pasangan YPN YEES.


    Dalam pengundian nomor urut pasangan Bupati dan wakil bupati OKU tersebut, Pasangan ‘ BERTAJI ‘ H. Teddy Meilwansyah – H. Marjito Bachri memperoleh nomor urut 2 dan untuk pasangan Yudi Purna Nugraha – Yenny Elita Sopyan Sani YPN YEES, Mendapatkan nomor urut 1


    Usai mendapatkan dan penetapan nomor urut, kedua pasangan calon menandatangani berita acara hasil undian nomor urut masing-masing.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU OKU didampingi Komisioner KPU OKU, Sekretaris KPU OKU, Kedua Paslon didampingi para petinggi partai pengusung masing-masing, Ketua Bawaslu OKU didampingi Anggota,Damdim 0403 OKU, Kapolres OKU,Kepala Kejaksaan Negeri OKU dan tamu undangan lainnya.


    Pada Acarah Penetafan nomor Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tersebut terlihat personel gabungan Polres OKU dan TNI dikerahkan untuk menjaga keamanan dan kondusivitas, Dalam Acarah Tersebut Berjalan Dengan Lancar Dan Aman.

    Komentar

    Tampilkan