-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Nomor Urut 1 Ia Sangat Bersyukur

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 22:12 WIB Last Updated 2024-09-23T15:12:59Z

    Berau - Calon Bupati dan Wakil Bupati Berau yang mendapat nomor urut 1, Madri Pani – Agus Wahyudi (MP-AW) bersyukur atas nomor urut yang telah didapat.Calon Bupati Berau, Madri Pani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau yang telah memberikan dukungnya hingga saat ini.


    Calon bupati, Madri pani menyampaikan tanpa dukung dri masyarakat dia dan Agus Wahyudi bukan lah siapa-siapa.


    “Berkat doa masyarakat yang mendukung kami, alhamdulillah allah menakdirkan kami berdua berdiri disini mulai Deklarasi hingga pencabutan nomor urut ini,” ungkapnya.


    Madri mengatakan, hingga detik-detik terakhir pendaftaran ke KPU Berau, dia hampir tak bisa memenuhi jumlah mnimal kursi partai pengusung. 


    Namun, berkat keyakinan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Berau, lanjut dia, Allah memberikan jalan kepada MP-AW mulai dari deklarasi, penetapan paslon, dan pencabutan nomor urut Paslon. 


    “Alhamdulillah nomor urut 1. Dasarnya hitam warna kerajaan, Mari kita membangun Berau lebih baik ke depan tanpa saling menjelekkan dan menghasut,” tegasnya. 


    Paslon Bupati ini mengajak masyarakat dan para pendukungnya untuk untuk menjalani pemilihan kepala daerah 2024 dengan Jujur, bersih, aman , damai dan sejuk tanpa ada kecurangan.


    Ia juga menceritakan bahwa dia sangat bersyukur sudah berada dititik ini, bersama pasangannya agus wahyudi lahir dari keluarga yang tidak kaya.


    “Kami hadir berdua tentu saja karena restu masyarakat. Kami bukan siapa-siapa, saya merupakan orang kampung yang membangun karir dari bawah mulai dari menjadi Kepala Kampung Gurimbang hingga menjadi Ketua DPRD Berau periode 2019-2024. Insya Allah ke depan nya akan menjadi Bupati Kabupaten Berau,” ucapnya. 


    “Calon Wakil Bupati, Agus Wahyudi merupakan guru saya yang mana berliau juga merupakan pekerja yang profesional. Terbukti beliau sempat menempati jabatan Skretaris Daerah, maka jangan ragukan kami untuk membangun Kabupaten Berau,” tambahnya.


    sosok Agus Wahyudi tidak pernah menduduki jabatan karbitan dan dikenal bekerja dengan profesional dari bawah sampai menjadi Pj Sekda Berau.


     “Jangan ragukan dia (Agus Wahyudi), kami berkomitmen membangun Berau lebih baik di depannya,” tuturnya. 


    Sementara itu, Agus Wahyudi mengatakan, hari ini merupakan momentum dalam menyelenggarakan Pilkada dengan damai. Menurutnya, pilkada yang damai dan sejuk akan dihasilkan dari pelaksanaan yang jujur dan adil. 


    Ayo kita pikul bersama dipundak kita dan jalankan amanah untuk berbuat jujur dan adil dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 ini, demikian Agus.


    (RONY)

    Komentar

    Tampilkan