-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Nilai Satika Sebagai Kader Terbaik PDIP Yang Memiliki Elektabilitas Sangat Tinggi PDIP Perintahkan Satika Maju Pilkada Taput

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 11, 2024, 18:36 WIB Last Updated 2024-09-11T11:36:23Z

    Sumut - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mengusung pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat bertarung di Pilkada Taput 2024.


    PDIP sebagai partai pengusung utama pasangan Satika -Sarlandy menilai Satika Simamora sebagai kader terbaik partai yang memiliki elektabilitas sangat tinggi sehingga diperintahkan maju di Pilkada Taput 27 November mendatang.


    Hal itu ditegaskan Ketua DPC PDIP Taput, Nikson Nababan, yang juga merupakan Ketua Umum Pemenangan Satika -Sarlandy saat melantik sekaligus konsolidasi Tim Pemenangan dan Relawan Satika -Sarlandy se-Kecamatan Sipahutar, di Aula Gedung HKBP Sipahutar, Selasa (10/09/2024).


    "Perlu saya sampaikan, sebagai seorang suami, saya tidak pernah memaksakan istri saya Satika Simamora maju di Pilkada Taput. Namun berdasarkan hasil survei, tingkat elektabilitas Satika Simamora sangat tinggi, sehingga partai tidak ada pilihan lain selain memerintahkan dan mengusung Satika -Sarlandy maju di Pilkada Taput," kata Nikson Nababan di hadapan ribuan simpatisan dan pendukung Satika -Sarlandy yang memadati gedung hingga ke bagian luar Aula Gedung HKBP Sipahutar.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan