-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Nasi Gorang Jejama Ngelapahi Masakan Pj. Bupati Nukman Berhasil Menghipnotis Dewan Juri

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 22, 2024, 17:11 WIB Last Updated 2024-09-22T10:12:32Z

    LAMPUNG BARAT - Nasi goreng masakan tim Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M yang bertemakan Nasi Goreng Jejama Ngelapahi (nasi goreng bersama-sama menjalani) berhasil menghipnostis dewan juri, pasalnya nasi goreng tersebut memiliki rasa khas, unik dan lezat. 


    Pj. Bupati Nukman mengaku masakan nasi goreng Jejama Ngelapahi memiliki rasa yang segar, khas, unik dan lezat berkat bahan bakunya berasal dari tanaman organik. 


    "Bahan bakunya hasil panen kita sendiri berasal dari tanaman organik," kata Nukman disela memasak nasi goreng. 


    Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar perlombaan memasak nasi goreng dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 33 Kabupaten Lampung Barat tahun 2024, bertempat di lapangan kantor Bupati setempat Minggu 22 September 2024. 


    Saat ditanya persiapan Pj. Bupati Lampung Barat untuk mengikuti perlombaan tersebut, ia mengaku sudah mempelajarinya melalui laman media youtube. 


    "Tadi malam saya sudah melihat-lihat tutorialnya di youtube, meskipun secara teknis sudah tidak asing lagi cara membuat nasi goreng namun untuk refrensi cara membuat nasi goreng yang memiliki ciri khas yang unik dan lezat saya," ucapnya. 


    Nukman menyampaikan terimakasih kepada pihak Forkompimda, BUMN dan BUMD yang sudah turut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT ke 32 Lampung Barat. 


    "Terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah turut memeriahkan perlombaan memasak nasi goreng ini. Meskipun pada prinsifnya bukan juara yang diutamakan namun kebersamaannya," tutupnya. **

    Komentar

    Tampilkan