-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Muspika Kecamatan Pagar Merbau,Tinjau Pos Kamling di Desa Sukamandi Hilir

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 4, 2024, 06:48 WIB Last Updated 2024-09-03T23:48:11Z

    Deli Serdang - Muspika Kecamatan Pagar Merbau yang di Hadiri Camat Pagar Merbau, Kapolsek Pagar Merbau serta Danramil beserta jajaran, sambangi Desa Sukamandi Hilir dalam rangka pengecekan dan pengaktifan kembali Poskamling di dusun 1 Desa Sukamandi Hilir Selasa 3 September 2024.


    Pantauan awak media dilapangan membenarkan jajaran Muspika Pagar Merbau mengadakan peninjauan Poskamling salah satu nya di Desa Sukamandi hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. 

     

    Pengaktifan kembali Poskamling di desa sukamandi hilir bertujuan untuk mengurangi tindak Kamtibmas dan Kriminal di wilayah Hukum Polsek Pagar Merbau dan Wilyah Hukum Polresta Deli Serdang.


    Saat dikonfirmasi awak media,Kepala Desa Sukamandi Hilir Bahrul mengatakan,Saya mengucapkan terima kasih kepada Muspika Pagar Merbau yang telah hadir di desa sukamandi hilir, untuk meninjau dan memberi motivasi kepada warga, agar mengaktifkan kembali Poskamling yang ada di desa sukamandi.


    Lanjut Kades, dengan diaktifkan nya kembali Poskamling di desa sukamandi hilir,Kedepan nya masyarakat desa sukamandi hilir akan lenih aman dan nyaman baik dari gangguan geng motor (Gemot) dan tindak kejahatan lain nya tegas Kades Bahrul. 


    Perwakilan Muspika  Pagar Merbau juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk meningkat kan Kamtibmas di lingkungan masing masing  guna mencegah kejahatan dan menjaga keamanan bersama.

     

    Muspika  Pagar Merbau juga mengharap kan agar terus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Pemerintahan Kecamatan, TNI dan Polri, dengan  warga dan masyarakat di Kecamatan Pagar Merbau,serta dapat memahami penting nya Pos Poskamling untuk menjaga Kamtibmas di desa agar lebih kondusif dan menciptakan desa aman dan damai Imbuhnya. 


    Sampai berita ini di terbitkan, Kunjungan Muspika Pagar Merbau ke Desa Sukamandi Hilir Berjalan Dengan Lancar.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan