-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mukhlis Tohepaly Resmi Menjabat Kepala KSOP Kelas I Banten, Menggantikan Brigjen Pol Capt Hermanta

    Tuesday, September 10, 2024, 19:31 WIB Last Updated 2024-09-10T12:31:47Z

    CILEGON - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Penyeberangan (KSOP) Kelas I Banten menggelar acara pisah sambut dari Brigjen Pol Capt Hermanta kepada Mukhlis Tohepaly di Hotel The Royale Krakatau, Cilegon pada Selasa, 10 September 2024.


    Dalam acara tersebut, Mukhlis Tohepaly meminta dukungan dari seluruh pihak untuk mendukung tugasnya sebagai Kepala KSOP Kelas I Banten. Mukhlis berharap agar semua informasi dan petunjuk yang diperlukan dapat dikomunikasikan dengan baik untuk mendukung efektivitas kerjanya.


    "Kami mohon dukungan serta informasi dan petunjuk, mohon dikomunikasikan, hal-hal apa saja agar kita bisa bekerja dengan baik," ujar Mukhlis.


    Mukhlis menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik. Ia berharap hubungan baik antara KSOP dan berbagai stakeholder dapat terus terjalin.


    "Saya berharap semua stakeholder dan pemangku kebijakan dapat terus mendukung KSOP Banten dan melanjutkan kerjasama yang sudah berjalan," tambahnya.


    Sementara itu, Brigjen Pol Capt Hermanta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KSOP Banten dan para stakeholder atas dedikasi serta bantuan yang diberikan selama masa jabatannya. Hermanta menyampaikan selamat bertugas kepada Mukhlis Tohepaly dan berharap KSOP Banten terus maju dan sukses ke depannya.


    "Terima kasih kepada semuanya. Selamat bertugas kepada Bapak Mukhlis, semoga KSOP Banten tambah maju dan sukses," pungkas Hermanta.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan