-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    MPO Beserta Anggota Siap Mengundurkan Diri Dari Pemuda Pancasila dan 2900 Anggota Pemegang KTA Siap Menangkan BZ-WIN menjadi pemimpin di kabupaten lahat

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 27, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-09-27T14:10:33Z

    Lahat, Sum - MPO Beserta Anggota Ormas pemuda Pancasila menyatakan sikap mendukung BZ -WIN menjadi Bupati dan wakil bupati lahat periode 2024/2029. Jum'at (27/09/24)


    MPO Beserta Gunawan, Fredy juga Mendra bersama keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, mengajak keluarga besar Pemuda Pancasila yang berada di Bumi Seganti Setungguan Lahat mendatangi dan bersilaturahmi pada tim pengurus posko Timses Pemenangan Bursah Zarnubi-Widia Ningsih di hotel Cendrawasih.


    Kedatangan massa yang mengatasnamakan keluarga Pemuda Pancasila, beberapa waktu lalu disambut langsung Saifudin Aswari Riva’i Ketua Majelis Pembina Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat. Kedatangan massa tersebut, disambut hangat lelaki yang akrab disapa Kak Wari tersebut.


    Menurut Kak Wari Bupati Lahat dua periode 2008-2018, dirinya tidak memaksa untuk anggota Pemuda Pancasila menentukan pilihan, Kak Wari menyampaikan bahwa hak suara pada bilik suara nanti itu tidak bisa diintervensi. Pilihan nanti adalah pilihan hati nurani dan tentunya bebas, demokrasi dan rahasia.


    “Saya mengerti, saya tak banyak bisa bicara pada intinya silahkan pilih pemimpin yang menurut kalian pemimpin terbaik yang layak memimpin Kabupaten Lahat kedepan, yang pastinya cari pemimpin yang benar-benar berpihak pada rakyat. Pemimpin dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,”sampai Kak Wari.


    Setelah pertemuan tersebut, yang mana diwakili ratusan massa telah menyatakan sikap untuk mendukung Bursah Zarnubi-Widia Ningsih memimpin Kabupaten Lahat periode 2024-2029, hal itu rupanya berbuntut panjang dengan adanya klaim dibeberapa pemberitaan yang menjelaskan bahwa Organisasi Pemuda Pancasila Lahat tidak menyatakan sikap membela dan mendukung BZ-WIN.


    Pemberitaan tersebut mengundang reaksi, dari Gunawan CS yang mana pada hari ini, Jum’at (27.09.2024) kembali menegaskan pernyataan sikap melalui media massa online. Adapun pernyataan tersebut Gunawan, Freddy dan Mendra selaku yang ditunjuk ratusan keluarga besar Pemuda Pancasila yang berdomisili di Lahat, menyatakan sikap, sebagai keseriusan mendukung BZ-WIN, rela keluar dari organisasi Pemuda Pancasila.

     

    “Intinya kami siap keluar dari anggota pemuda Pancasila untuk memenangkan BZ-WIN,”terang Fredy mewakili keluarga besar Pemuda Pancasila.


    Sementara, Habibullah wakil ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat pada tahun 2015-2024 mendampingi Tanhar Efendi, memberikan penjelasan, bahwa hak memilih calon Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029 tidak bisa diintervensi oleh pihak manapun maupun dari pihak dimana pemilih tersebut berkarier di organisasi manapun.


    “Kita apresiasi keteguhan hati dan semangat militan, kawan-kawan kita untuk menentukan pilihannya nanti di tanggal 27 Nopember 2024. Atmosfir ini sungguh positif perlu digaris bawahi di kepengurusan kami bersama Bung Tatan (Tanhar Efendi), jumlah anggota yang ber KTA sejumlah 2900 orang siap memenangkan Bursah Zarnubi-Widia Ningsih,”tegasnya.


    (Gunawan S)

    Komentar

    Tampilkan