-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mitra Militan Rasional Deklarasikan Dukungan untuk Helldy Lanjutkan Kepemimpinan 2 Periode

    Sunday, September 8, 2024, 23:38 WIB Last Updated 2024-09-09T03:37:02Z
    CILEGON - Ratusan anggota Mitra Militan Rasional (MMR) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Helldy Agustian untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Wali Kota Cilegon pada periode kedua. Acara deklarasi ini berlangsung di salah satu hotel di Kota Cilegon pada Minggu, 8 September 2024.


    Ketua Mitra Militan Rasional, Mansur, menjelaskan bahwa para anggota MMR kembali bersatu setelah sebelumnya berjuang untuk memenangkan Helldy pada Pilkada Cilegon 2020. 


    "Di 2020, kami berjuang keras untuk memenangkan Pak Helldy sebagai Wali Kota. Setelah kemenangan itu, kami menepi sejenak, namun ketika genderang perang ditabuh kembali, kami siap kembali ke medan pertempuran," tambahnya.


    Mansur menambahkan bahwa pendaftaran calon wali kota yang telah dimulai pada 28 Agustus 2024 menjadi sinyal bagi para anggota MMR untuk kembali aktif mendukung Helldy. 


    "Hari ini kami deklarasikan Mitra sebagai sebuah isyarat bahwa kami telah siap bertempur kembali. Kami selalu mengamati pemerintahan Pak Helldy, dan sejauh ini kami melihat tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya melanjutkan periode kedua. Maka hanya ada satu kata: lanjutkan!" tegas Mansur.


    Deklarasi ini dihadiri oleh sekitar 200 anggota MMR, terdiri dari 100 anggota milenial dan 100 anggota senior yang merupakan perwakilan dari 8 kecamatan dan 43 kelurahan di Kota Cilegon. 


    "Kami membatasi undangan hanya untuk 200 orang, namun semua yang hadir sangat antusias," ujarnya.


    Dengan deklarasi ini, Mitra Militan Rasional menunjukkan kesiapan mereka untuk kembali bergerak aktif di bawah kepemimpinan Helldy Agustian serta berkomitmen untuk mendukung penuh kelanjutan program dan visi misi Helldy di Kota Cilegon pada periode berikutnya.


    (Vie)
    Komentar

    Tampilkan