-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    MIN 52 Bireuen, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 27, 2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-09-27T09:42:31Z

    Bireuen - MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 52 Bireuen, yang beralamat di jalan Cot Iju Tanoh Anoe Desa Cotnga di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Turut menghadirkan Tgk  Hanapiah sebagai Penceramah, Kamis (26/9)2024.


    Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MIN 52 Bireuen, Turut menyantuni puluhan anak yatim disertai pemberian piala untuk siswa - siswi yang menang dalam cabang perlombaan diantaranya, Lomba Bercerita , Tahfidh, Lomba Azan, Hadis Pendek.


    Seperti dikatakan, Kartini,S.Pd.I Ketua Panitia Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


    Dengan harapan  semoga saja kegiatan ini terus berlanjut di setiap tahunya dan menghasilkan anak- anak yang islami, berahklak mulia berguna bagi agama nusa dan bangsa.


    Diakui juga bahwa, MIN 52 Bireuen setiap tahunya memperingati Maulid Nabi.


    Pada kesempatan ini juga, Untuk pertama kalinya MIN 52 Bireuen, Kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kementerian Agama, Terkait Implementasi Kurikulum Merdeka ( IKM) yang sebelumnya sudah diajarkan oleh Balai Diklat di Banda Aceh bagi sekolah MIN 52 Bireuen, Jadi selaku pihak Balai Diklat dari Pusat, Kita ingin tahu, sejauh mana Proses IKM ini sudah berjalan dan dilakukan, supaya bisa menjadi contoh bagi Sekolah Madrasah - Madrasah lainya.


    Tujuanya adalah untuk mengetahui sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan serta berbagai kendala IKM ini " Sebut AgustanTini.

    Komentar

    Tampilkan