-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Meriah ! Acara Silahtuhrahmi dan Pernyataan Sikap IK4L Lahat mendukung Penuh Yulius Maulana & Budiarto Menjadi Bupati Lahat Periode 2024 - 2029

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-09-14T08:11:05Z

    LAHAT - Silaturahmi Keluarga Besar Empat Lawang (IK4L) bertemakan: mari kita tingkatkan tali silaturahmi sesama asli jemo empat lawang yang berdomisili di Kabupaten Lahat. Sangi keruani, sangi kerawati, sangi koko’i. Acara silaturahmi di adakan pada kediaman bapak calon Bupati lahat Yulius Maulana, ST berjalan baik dan sempurna  pada sabtu 14/09/2024.


    Acara IK4L Kabupaten Lahat yang di selenggarakan di kediaman bapak  Yulius Maulana calon bupati lahat, yang di Nahkodai oleh bapak H. Eduar Kohar, SE,.MM dan didampingi Ketua Tim kemenangan bapak H Muzakar bertemakan "bersatu kita jadikan Yulius Maulana Bupati lahat Priode 2024-2029. Ngaleh Ase".


    Acara ini di laksanakan dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan saling membaur satu sama lain tekat dan niat jadikan Yulius Maulana Bupati lahat.


    Sebanyak 3000 masyarakat IK4L yang berdomisili di Kabupaten Lahat sangat  antusias berbondong bondong  mendatangi tempat acara IK4L di kediaman Yulius Maulana,  dengan  acara yang di kemas sedemikian menarik Acara kali ini luar biasa di sambut antusias Masyarakat IK4.L sehingga lokasi acara pun hampir tidak tertampung lagi.


    Sementara itu, Yulius Maulana, ST lewat kata sambutannya “alhamdulillah pada hari ini kita bisa silahturahmi, bersama keluarga lintang Empat lawang bersatu dan Pernyataan sikap IK4L di bacakan secara serentak yang di pandu langsung oleh ketua panitia pembacaan teks pernyataan sikap IK4L Kabupaten Lahat. Siap membantu dan menjadikan pasangan Calon Bupati dan calon wakil bupati Yulius Maulana dan Budiarto Marsul jadi Bupati lahat Priode 2024-2029.


    Yulius Maulana menyampaikan sambutan nya di Tenga-tengah ribuan masyarakat IK4L yang hadir dalam acara Silaturahmi bersama ikatan keluarga besar lintang empat lawang yang ada di Kabupaten lahat.


    Kepada seluruh warga lintang empat lawang, saya minta restu, Dan dukungan nya, pada pilkada  kabupaten lahat 2024-2029. tutupnya.


    (RJ)

    Komentar

    Tampilkan