-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Menjelang Pilkada 2024, Polres Bengkalis Periksa Kesehatan Personel

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 11:20 WIB Last Updated 2024-09-14T04:20:42Z

    Bengkalis - Polres Bengkalis bersama RSUD Bengkalis mengadakan pemeriksaan kesehatan atau Medical Check-Up (MCU) bagi personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Lancang Kuning 2024, di ruang MCU RSUD Bengkalis  Jumat (13/9/ 2024 ). 


    Kapolres Bengkalis, AKBP Bimo Setyo Bimo Anggoro mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan oleh tim medis dari RSUD Bengkalis dan Seksi Dokkes Polres Bengkalis.


    "Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi pengecekan EKG, berat badan (BB), tinggi badan (TB), tekanan darah (tensi), kadar gula darah, asam urat, serta kolesterol," Jelas Bimo.


    Kapolres Bengkalis  menyebutkan, pemeriksaan ini bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lancang Kuning 2024.


    Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa personel yang bertugas dalam pengamanan OMP Lancang Kuning 2024 berada dalam kondisi kesehatan yang optimal.


    "Jika ada personel yang terdeteksi memiliki masalah kesehatan, seperti penyakit jantung, mereka akan digantikan oleh personel yang lebih sehat demi kelancaran operasi," Ujarnya


    Sebanyak lima personel telah menjalani pemeriksaan, Namun, hasil MCU masih menunggu konfirmasi dari RSUD Bengkalis, bagi personel yang belum melaksanakan pemeriksaan, kegiatan ini akan dilanjutkan sesuai jadwal yang telah ditentukan.


    "Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bengkalis dalam memastikan kesiapan dan kesehatan personel yang bertugas dalam menjaga keamanan wilayah selama berlangsungnya Operasi Lancang Kuning 2024," pungkas Kapolres Bengkalis

    Komentar

    Tampilkan