-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mendulang Kejayaan Pasangan Berlian Dapatkan No Urut 3 Saat Pengambilan No Urut

    Monday, September 23, 2024, 20:41 WIB Last Updated 2024-09-23T13:47:05Z

    Lahat - Mendulang masa kejayaan, Pasangan Berlian (Bersama Lidyawati-Haryanto) mendapatkan urutan nomor 3 dalam rapat pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Pemilihan Tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor KPU Lahat, Senin (23/09/2024).


    Dikatakan Calon Bupati Lahat didampingi Calon Wakil Bupati Lahat, Hj. Lidyawati dan H. Haryanto bahwa, memang nomor 3 sudah menjadi incarannya. Dimana memang nomor urut 3 merupakan nomor keberuntungan, mengingat pada Tahun 2018 lalu bahwa bapak H. Cik Ujang dan H. Haryanto juga mendapatkan nomor urut 3.


    "Maka dari itu, sudah saya pastikan ini menjadi nomor keberuntungan kami. Dan kami siap melanjutkan masa kejayaan "Bercahaya". Insya Allah dengan nomor 3 ini kami dapat memenangkan Pilkada 2024 nantinya," ulasnya.


    Dilanjutkan Lidyawati, jadi dengan nomor 3 ini mudah diingat, tentunya angka 3 juga sangat dibutuhkan untuk membuat pola. Dengan angka 1 kita cuma bisa membuat titik, angka 2 bisa membuat garis dan dengan angka 3 kita bisa membuat pola.


    "Jadi, angka 3 adalah simbol kekuatan, stabilitas dan berkelanjutan. Dengan nomor 3, Lidyawati-Haryanto siap menghadirkan perubahan yang kokoh dan berkelanjutan," serunya diiringi sorakan"Berlian Menang, menang, menang. Berlian Bercahaya".


    Senada, Ketua DPC Partai Demokrat, Fitrizal Homizi.ST.MSi bahwa memang, nomor urut 3 merupakan nomor urut yang memang sudah menjadi incaran. Yang mana memang banyak filosofinya, mengingat bahwa pada Tahun 2018, Pasangan Cik Ujang-Haryanto juga mendapatkan nomor urut 3 ini.


    "Besar kemungkinan kami, bahwa Pasangan Berlian akan bernasib yang sama dengan pasangan CAHAYA pada masanya," tuturnya kepada awak media.


    (Tim/ Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan