-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Memprihatinkan, Kondisi Rombel SMPN 1 Kuala

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 22, 2024, 17:09 WIB Last Updated 2024-09-22T10:09:13Z

    Bireuen - Kondisi Ruang Belajar ( Rombel) SMPN 1 Kuala Bireuen, sangat memprihatinkan, dimana setiap tiang dan dinding bangunan sudah pada retak mengancam untuk roboh, apa lagi bangunan tersebut sudah 3 tahun lebih belum pernah mendapat bantuan rehab, disamping itu juga terletak dipingiran tambak pesisir pantai dan sangat diragukan  melakukan proses belajar - mengajar saat cuaca ekstrem.


    Selain tiang dan dinding yang retak, plapon juga sudah pada rusak berat. Pantuan media ini, sabtu (21/9)2024.


    Sementara, Kepala SMPN 1 Kuala, Sri Rahayu, S.Pd saat ditemui diruang kerjanya, mengatakan, setiap tahun pihak sekolah sudah pernah memohon tentang kondisi sekolah mereka melalui data dapodik, akan tetapi hingga saat ini belum menjadi pusat perhatian Pemerintah.


    Selanjutnya, dikatakan bahwa selain bangunan dibutuhkan untuk rehab, mereka pun butuh ruangan Lab dan TIK yang selama ini belum pernah ada." sebut Sri.


    Berdasarkan Site Plan SMPN 1 Kuala Bireuen, seharusnya SMP  ini setelah adanya ruang belajar harus dilengkapi dengan Laboratorium Komputer, Lobotorium Bahasa dan Hedung Serbaguna.


    Mudah - mudahan saja harapan Kepsek, Sri Rahayu, S.Pd segala  kerusakan SMPN 1 Kuala Bireuen bisa segera terealisasi untuk di perbaiki.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan