-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Melayat di Rumah Duka, Karya Bate'e : Berharga di Mata Tuhan Kematian Semua Orang Yang Dikasihi-Nya (Mazmur 116:15)

    Admin
    Tuesday, September 10, 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-09-10T07:50:05Z

    Kota Gunungsitoli – Calon Wali Kota Gunungsitoli, Karya Septianus Batee, SSTP.,M.A.P, bersama Tim Kampanye Karya-Yunius menghadiri upacara duka cita atas meninggalnya orang tua dari Yunius Larosa, Calon Wakil Wali Kota Gunungsitoli, di Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (10/09/2024) sekira pukul 10:30 Wib.


    Mewakili Tim, Hadirat S.T Gea, Wakil Ketua Tim Kampanye Karya-Yunius, menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga besar duka yang ditinggalkan.


    Pada sambutannya, Karya Septianus Bate'e menyampaikan rasa empati mendalam atas duka yang dialami oleh keluarga besar Yunius Larosa.


    "Kehadiran kami disini karena kita adalah keluarga. Apa yang yang dirasakan oleh keluarga besar yang ditinggalkan almarhum, kami juga turut merasakannya," ucap Karya.


    Calon Wali Kota Gunungsitoli yang sering disapa Karya Bate'e menjelaskan bahwa kematian adalah bagian dari Rencana Tuhan yang tidak dapat dihindari oleh siapapun. “Kematian orang tua di tempat ini adalah kehendak Tuhan. Kehidupan di dunia hanya sementara, dan kita yang masih hidup harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan,” tambahnya.


    Diakhir sambutannya, satu Nats Firman Tuhan yang disampaikan Karya Bate'e sebagai kata penguatan, penghiburan dan ketabahan untuk keluarga besar duka yang ditinggalkan almarhum, dikutip dari surat Mazmur 116:15 “Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya.” Kiranya kita semua tetap dilindungi dan diberkati oleh Tuhan, Allah Yang Maha Kuasa,


    Dari pantauan wartawan di lokasi, acara turut dihadiri Ketua Tim Kampanye, Wakil Ketua, Sekretaris dan seluruh anggota Tim Kampanye Paslon Karya-Yunius.


    Suasana penuh haru mewarnai rumah duka, dengan kehadiran Tim Kampanye Karya-Yunius yang memperlihatkan solidaritas dan rasa kebersamaan yang kuat di tengah suasana duka.


    Untuk diketahui, Bapak Heziduhu Larosa (alm) orangtua dari Yunius Larosa, Calon Wakil Wali Kota Gunungsitoli, menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (08/09/2024) malam. 


    (St.Lase)

    Komentar

    Tampilkan