-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Maulid Akbar dan Peluncuran Produk Baru, Al Inayah Haromain Siap Layani Jamaah Umroh dan Haji dengan Inovasi

    Saturday, September 7, 2024, 20:42 WIB Last Updated 2024-09-07T13:43:45Z

     

    CILEGON - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjalin silaturahmi antara jamaah, Al Inayah Haromain mengadakan acara Maulid Akbar yang dihadiri oleh jamaah haji dan umroh dari berbagai daerah di Indonesia. Acara ini berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan peserta, dan bertujuan untuk mempererat hubungan antara para alumni jamaah serta mempromosikan produk-produk terbaru Al Inayah Haromain. 


    Dr. Hj. Sahiyah, S.PD.I, MM.PD, Komisaris PT Inayah Haromain Tour And Travel menjelaskan bahwa acara ini adalah kesempatan untuk menyatukan seluruh jamaah dan memberikan edukasi tentang perjalanan umroh dan haji. 


    "Hari ini, kegiatan Maulid Akbar ini dihadiri oleh jamaah dari berbagai daerah di Indonesia. Program ini terdiri dari 24 kali pertemuan, di mana 20 pertemuan diisi dengan teori dan 4 pertemuan praktik. Dalam praktik tersebut, jamaah mempelajari berbagai aspek perjalanan, mulai dari tata cara ibadah hingga sejarah kota Makkah, Jeddah, dan lainnya," ungkapnya.


    Ia juga memberikan tips bagi calon jamaah yang belum berangkat.


    "Tetap jaga kondisi kesehatan karena hal ini sangat penting. Sebab, meskipun secara finansial sudah siap, jika kondisi kesehatan tidak mendukung, maka keberangkatan bisa terhambat. Misalnya, bagi yang mengalami masalah kesehatan serius seperti jantung atau yang membutuhkan cuci darah, sangat penting menjaga kesehatan dari sekarang," ujar Dr. Hj. Sahiyah.


    Lebih lanjut, ia menyarankan para calon jamaah yang sudah lama menunggu untuk tetap bersabar dan fokus menjaga kesehatan. 



    "Banyak yang telah mendaftar sejak tahun 2014 atau 2015, sementara yang digunakan sekarang adalah pendaftaran tahun 2013. Oleh karena itu, penting bagi calon jamaah untuk terus menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri dengan baik," tambahnya.


    H. Humaedi selaku Ketua pelaksana juga menambahkan bahwa acara Maulid Akbar ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun.


    "Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi antara para jamaah, baik alumni haji maupun umroh. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mempromosikan produk terbaru dari Al Inayah Haromain, seperti paket umroh tiga negara yang mencakup Dubai, Turki, dan Saudi Arabia," jelas H. Humaedi. 


    "Al Inayah Haromain kini menawarkan paket umroh terbaru dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 26.500.000. Paket ini termasuk kunjungan ke Dubai, Turki, dan Saudi Arabia, serta perjalanan khusus ke Turki yang menjadi salah satu produk unggulan kami,"sambungnya.


    Menurutnya, Al Inayah Haromain juga berencana untuk memberangkatkan dua pesawat dengan jumlah jamaah mencapai 600 orang pada tahun ini.


    "Kami memiliki target keberangkatan promo pada 1 Februari 2025, yang bertepatan dengan hari kelahiran pendiri Pondok Pesantren Al Inayah, almarhum Kyai Haji Abdul Rozak atau yang dikenal dengan panggilan Abi," tambah H. Umaidi.


    Dengan adanya berbagai produk dan inovasi terbaru ini, Al Inayah Haromain berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah, serta memperluas jangkauan layanan umroh dan haji ke berbagai negara.


    Acara ini menjadi momentum penting untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi calon jamaah, serta mengenalkan berbagai pilihan perjalanan ibadah yang disesuaikan dengan kebutuhan jamaah.


    (Vie) 

    Komentar

    Tampilkan