-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Simpang Padang Karet Deklarasi Untuk Memenangkan Pasangan Calon Wako dan Wawako Kota Pagar Alam No Urut 1. Hj. Hepy dan Efsi

    Friday, September 27, 2024, 22:10 WIB Last Updated 2024-09-27T15:10:43Z


    Pagar Alam - Deklarasi dan silaturahmi Masyarakat Simpang Padang Karet dan sekitarnya dalam memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam No urut 1 Hj. Hepy Safriani,.SKM,. M.Kes dan Efsi Komarudin,.SE untuk menuju kota pagar alam lebih baik. Jum'at malam"(27/09/24).




    " Calon Walikota Pagar Alam No urut 1. Hj..Hepy Safriani,.SKM,. M.Kes Menyampaikan dalam sambutanya" Insyaallah kami akan memperbaiki pelayanan kesehatan karena saya sekolah nya di kesehatan, kami juga akan menggodok dana pusat untuk bisa di bangun kan di kota Pagaralam, ucapnya '.


    Efsi Komarudin,.SE. Calon Wakil Walikota Pagar Alam menyampaikan, Akan memprioritaskan intensif rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) memperbaiki infrastruktur, meningkatkan kesehatan dan pendidikan, dan juga akan melanjutkan pembangunan yang di wariskan oleh wali kota periode dulu" tegasnya'.




    Sementara Itu Ketua dewan pembina tim pemenangan HEPY-EFSI,. DR. H. Joncik Muhammad,. menambahkan bahwa Hj. Hepy ini perempuan yang hebat, begitupun Efsi salah satu adek linting saya di alumni Jogja, salah satu orang terhebat karna dia 4 kali jadi anggota DPRD" insyaallah saya akan memperjuangkan jembatan di lintas timur yang sempat mangkrak dan ia juga mengatakan bahwa rumah dinas tidak boleh menjadi angker jika Hj. Hepy- Efsi menang, rumah dinas terbuka untuk umum 1 kali 24 jam" tambahnya Joncik.


    Turut hadir dalam acara tersebut tim, Irawan Barusin, H. sSakun, Junaidi, RT, RW, tim pengaman dari polres dan masyarakat simpang Padang karet kelurahan tumbak ulas kecamatan pagar alam selatan kota pagar alam. 


    Hendra,.SE


    Komentar

    Tampilkan