-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung datang Kerumah Berikan Dukungan Kepada Calon Bupati Satika Simamora, SE, MM - Sarlandy Hutabarat

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 9, 2024, 14:45 WIB Last Updated 2024-09-09T07:45:30Z

    Sumut - Berkarya Berkelanjutan, Masyarakat 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung datang Kerumah Berikan Dukungan Kepada Calon Bupati Satika Simamora, SE, MM - Sarlandy Hutabarat  Di Pilkada Tapanuli Utara 2024.


    Masyarakat 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara menginginkan Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat layak untuk melanjutkan program-program pembangunan yang dibuat pada masa pemerintahan mantan bupati Taput Nikson Nababan dapat dilanjutkan kembali di daerah mereka agar terciptanya Taput hebat maju berkelanjutan.


    Keinginan keberlanjutan pembangunan itu mereka sampaikan dirumah Satika sendiri  Satika-Sarlandy DiKec Tarutung Taput 


    Masyarakat  3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung menilai, sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program pembangunan adalah pasangan bakal calon Bupati Taput periode 2024-2029, Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat.


    Kenapa Satika Simamora, karena Masyarakat mengaku telah merasakan sentuhan pembangunan di berbagai bidang pada masa pemerintahan 10 tahun 2 periode mantan Bupati Nikson Nababan, dan berharap akan terus dilanjutkan kembali agar Taput makin maju berkembang taput hebat taput berkelanjutan.


    Menurut masyarakat, bakal calon Bupati Taput Satika Simamora, yang juga adalah istri mantan Bupati Nikson Nababan diyakini lebih siap untuk taput berkelanjutan.


    “Kami menginginkan program-program pembangunan pada jaman mantan Bupati Nikson Nababan dapat berlanjut di 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung.


    Ratusan warga serta tokoh masyarakat 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung lainnya, juga menyampaikan keinginan agar pembangunan tetap berkelanjutan di 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung agar terciptanya taput berkelanjutan terkhusus di daerah kami ini 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung Borong pungkasnya.


    Pada kesempatan ini didampingi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan relawan pendukung Satika Simamora, semua elemen masyarakat pencinta Satika Simamora turut menyatakan siap mengantarkan mendukung memenangkan Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat di Pilkada Taput 2024.


    Masyarakat 3 Desa Pagarsinondi Kecamatan Tarutung dengan lugas mengatakan kami yakin ibu Satika Simamora yang paling layak melanjutkannya Pemerintah 10 Tahun Pak Nikson Nababan pungkasya.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan