-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil (LSM KOREK) Dukung PON XXI Aceh-Sumut 2024 Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 18, 2024, 09:23 WIB Last Updated 2024-09-18T02:23:04Z

    Kutacane - Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil (LSM KOREK) menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Acara tersebut akan digelar di Aceh Tenggara, dan LSM KOREK siap berkontribusi untuk memastikan kesuksesannya. Rabu 18/09/2024.


    Ketua LSM KOREK, Irwansyah, mengatakan, "Sebagai organisasi yang berkomitmen untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, kami sangat mendukung PON XXI ini, Event ini tidak hanya akan membawa dampak positif bagi olahraga di Indonesia tetapi juga memberikan peluang ekonomi bagi masyarakat lokal.


    Irwansyah juga menambahkan bahwa PON XXI Aceh - Sumut juga dapat mendorong perekonomian masyarakat lokal di Aceh khususnya masyarakat kabupaten Aceh Tenggara, "Kami percaya bahwa kehadiran event besar ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Aceh Tenggara, " jelas Irwansyah.


    PON XXI Aceh-Sumut 2024 diharapkan dapat menjadi ajang pembuktian kemampuan atlet Indonesia sekaligus momen penting bagi pengembangan infrastruktur dan ekonomi di wilayah tersebut, LSM KOREK berkomitmen untuk mendukung setiap aspek dari acara ini, dari persiapan hingga pelaksanaan, guna memastikan bahwa PON XXI menjadi sukses besar.


    "Dengan dukungan penuh dari LSM KOREK dan partisipasi aktif dari masyarakat lokal, diharapkan PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan menjadi ajang olahraga yang sukses dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi Aceh Tenggara dan sekitarnya.


    (Sutra Efendi)

    Komentar

    Tampilkan