-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPUD Kaur Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 22:20 WIB Last Updated 2024-09-23T15:20:01Z

    Kaur - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaur menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang akan bertarung pada Pilkada 2024. Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten Kaur. Senin, 23/09/2024).


    Rapat pleno dihadiri oleh berbagai elemen Muspida, termasuk Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH., Ketua DPRD Kaur Januar., Perwakilan Kejari Kaur, Perwakilan Pengadilan Negeri, Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda, SH, SIK, MH., serta perwakilan Dandim 4048 BS/Kaur. 


    Selain itu, hadir juga Ketua Bawaslu Muslihadi bersama anggotanya, Ketua DPD APPI, Ketua PWI, Ketua SMSI, Ketua DPC SPRI Kaur, Ketua Partai Pengusung pasangan calon, tim sukses masing-masing pasangan calon, dan ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur.


    Ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto, S.Kom, MM, menjelaskan bahwa pengundian nomor urut ini sesuai dengan tahapan Pilkada, berdasarkan PKPU Nomor 2 Tahun 2024. 


    Hasil pengundian nomor urut sebagai berikut:


    1. Herlian Muchrim, ST – Nuprizal Jandra, SE: Nomor urut 1


    2. Gusril Pausi, S.Sos, M.AP – Abdul Hamid, S.Pd.I: Nomor urut 2


    3. Sulman Aziz – Deni Setyawan, SH: Nomor urut 3


    Usai pengundian, acara dilanjutkan dengan deklarasi damai oleh ketiga pasangan calon. Tahapan kampanye dimulai esok hari, 24 September 2024, hingga tiga hari menjelang pencoblosan yang akan digelar pada 27 November 2024.


    Ketua KPUD Kaur berharap setiap pasangan calon dapat memanfaatkan waktu kampanye secara maksimal dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban. "Pilkada yang damai dan aman akan menghasilkan pemimpin yang diinginkan oleh rakyat," ujar Muklis. 


    Kegiatan ini menjadi langkah awal dari rangkaian Pilkada 2024 yang diharapkan berjalan lancar dan membawa pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur.


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan