-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPU Pemalang Menggelar Kegiatan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 24, 2024, 13:43 WIB Last Updated 2024-09-24T06:43:28Z

    Pemalang - Terlihat ribuan massa dari relawan, simpatisan dan pendukung pasangan para Paslon Bupati dan Wakil Bupati memadati Jalan Ahmad Yani tepat di depan Kantor KPU Pemalang.


    Hari ini Senin (23/9/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


    Pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dilaksanakan di Kantor KPU Pemalang, adalah sebagai berikut ;

    -Pengundian Paslon berdasarkan Keputusan KPU Pemalang Nomor 1289 Tahun 2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Tahun 2024.


    -Setelah dilakukan pengundian, Paslon dengan nomor urut satu yaitu Paslon Vicky Prasetyo dan Mochamad Suwendi, nomor urut dua yaitu Paslon Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara dan nomor urut tiga yaitu Paslon Anom Widiyantoro dan Nurkholes.


    -Adapun partai pengusung dari Paslon Vicky Prasetyo dan Mochamad Suwendi yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Paslon Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai Garuda.


    -Sedangkan partai pengusung dari Paslon Anom Widiyantoro dan Nurkholes yaitu Partai Golkar, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Buruh, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dan Partai Hanura.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan