-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPU Kota Cilegon Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pra Pleno DPSHP Pilkada 2024

    Tuesday, September 10, 2024, 23:35 WIB Last Updated 2024-09-11T01:47:53Z
    CILEGON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon mengadakan rapat koordinasi Pra Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Aston Cilegon Boutique, pada Selasa (10/9/2024).


    Rapat ini dihadiri oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon dan seluruh PPK se-Kota Cilegon. Dalam rapat tersebut, berbagai hal terkait persiapan pleno DPSHP dibahas, termasuk kesiapan PPK dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam proses penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).


    Cecep, bagian perencana data KPU Kota Cilegon, menjelaskan bahwa rapat ini diselenggarakan untuk memastikan kesiapan seluruh PPK dan PPS se-Kota Cilegon dalam pleno DPSHP yang nantinya akan ditetapkan sebagai DPT.


    “Ya, hari ini kami mengadakan rapat pra pleno DPSHP. Setelah ini, teman-teman di tingkat PPS dan PPK akan menggelar pleno sebelum ditetapkan sebagai DPT,” ujar Cecep.


    Ia menambahkan, data yang ada saat ini masih menunggu laporan dari tingkat bawah, yang akan memulai pleno DPSHP mulai besok.


    “Apakah ada perubahan data atau tidak, kita masih menunggu teman-teman di tingkat bawah yang besok akan mulai pleno DPSHP ini,” tambahnya.


    Cecep juga menjelaskan bahwa setelah tahapan ini selesai, PPK akan melaporkan hasilnya kepada KPU Kota Cilegon untuk dilakukan pleno sebagai acuan penetapan DPT.


    “Setelah tahapan ini selesai, nanti dari tingkat PPK akan melaporkan ke kami (KPU), dan selanjutnya akan diplenokan sebagai acuan untuk penetapan DPT,” pungkasnya. 


    (Vie) 
    Komentar

    Tampilkan