-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPA Daerah 2 Simpang Ulim Nyatakan Dukungan Penuh untuk Menangkan Sulaiman - Abdul Hamid Sebagai Bupati Aceh Timu

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 15, 2024, 06:47 WIB Last Updated 2024-09-14T23:47:23Z

    Aceh Timur – Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah 2 Simpang Ulim secara resmi menyatakan sikap dukungan penuh untuk memenangkan pasangan H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Timur 2025. Keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan yang didasari oleh keinginan masyarakat Aceh Timur untuk masa depan yang lebih baik dan pembangunan yang lebih berkelanjutan.


    Tgk. Pon dari KPA Pante Bidari, menegaskan bahwa dukungan ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya dalam melihat perubahan positif bagi Aceh Timur. Menurutnya, pasangan Sulaiman - Abdul Hamid memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat untuk kemajuan daerah.


    "Kami percaya bahwa Sulaiman dan Abdul Hamid adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan bagi Aceh Timur. Sikap kami ini sangat dipengaruhi oleh arahan politik dari Abu di Paya Pasi, yang selalu memberikan panduan terbaik bagi masyarakat dan perjuangan Aceh," ujar Tgk. Pon.


    Dukungan KPA Daerah 2 Simpang Ulim ini semakin memperkuat posisi pasangan Sulaiman - Abdul Hamid dalam Pilkada mendatang, di mana harapan besar masyarakat terhadap perubahan nyata menjadi pendorong utama. KPA berharap bahwa di bawah kepemimpinan Sulaiman dan Abdul Hamid, Aceh Timur dapat terus berkembang menjadi daerah yang lebih maju, aman, dan sejahtera.


    Pasangan H. Sulaiman dan Abdul Hamid telah menerima berbagai dukungan dari elemen masyarakat, termasuk tokoh ulama dan pemuda, yang melihat mereka sebagai pemimpin yang bisa membawa solusi bagi tantangan yang dihadapi Aceh Timur.


    "Kami berharap dukungan ini menjadi motivasi besar bagi Sulaiman dan Abdul Hamid untuk terus berjuang dan menjaga komitmen dalam membawa Aceh Timur ke arah yang lebih baik," pungkas Tgk. Pon.


    Dengan dukungan KPA Daerah 2 Simpang Ulim ini, suasana politik di Aceh Timur menjelang Pilkada semakin dinamis, dengan semakin banyak pihak yang menaruh harapan pada pasangan calon ini untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan