-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Konsolidasi Puja Kesuma se- Sumatera Utara, Eko Sopianto, di Pilkada Tiga Kader Puja Kesuma Wajib Dimenangkan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 22, 2024, 17:15 WIB Last Updated 2024-09-22T10:15:51Z

    DELI SERDANG - Ketua Umum Puja Kesuma Eko Sopianto SE melaksanakan konsolidasi pertemuan bersama Ratusan kader Puja Kesuma se Sumatera Utara di Pendopo Puja Kesuma Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


    Pertemuan tersebut dihadiri tiga Calon yang maju mengikuti kontestasi Pilkada serentak yakni Calon Wakil Gubernur Sumut Surya Bsc yang mendampingi Bobi Afif Nasution sebagai Calon Gubernur Sumut, Calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung mendampingi HM Ali Yusuf Siregar sebagai Calon Bupati Deli Serdang dan Calon Wakil Bupati Asahan Rianto mendampingi M. Taufik sebagai Calon Bupati Asahan.


    Dalam arahannya, Ketua Umum Puja Kesuma Eko Sopianto meminta kepada seluruh Kader Puja Kesuma agar memenangkan semua kader Puja Kesuma yang maju dalam Pilkada.


    "Wajib kita menangkan ketiga kader terbaik kita", tegas Eko Sopianto kepada ratusan pengurus, kader dan simpatisan Puja Kesuma.


    Ia mengatakan bahwa ada tujuh kader Puja Kesuma se Indonesia yang mengikuti Pilkada serentak, diantaranya di Sumatera Utara ini.


    "Ada tujuh kader Puja Kesuma yang mengikuti kompetisi Pilkada ini, untuk Sumatera Utara wajib kita menangkan, seperti mas Surya, mas Bayu Sumantri Agung dan mas Rianto, ini saya tegaskan seluruh warga Puja Kesuma mari kita menangkan", pinta Eko Sopianto 


    Sementara Calon Wakil Bupati Asahan Rianto menambahkan bahwa Calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung adalah Ketua Puja Kesuma Deli Serdang yang wajib dimenangkan.


    "Mas Bayu Sumantri Agung yang juga Ketua Puja Kesuma Deli Serdang wajib kita menangkan, karena Deli Serdang adalah rumah Puja Kesuma yang besar, Ketua Umum, Sekjen dan beberapa pengurus inti Puja Kesuma berasal dari Kabupaten Deli Serdang, jadi tidak ada kata lain, selain memenangkan Bayu Sumantri Agung sebagai Wakil Bupati Deli Serdang mendampingi Calon Bupati Deli Serdang Yusuf Siregar" tegas Rianto.


    Sementara itu Calon Wakil Gubernur Sumut Surya Bsc berterima kasih kepada seluruh kader Puja Kesuma yang mendukung dirinya bersama Calon Gubernur Sumut Bobi Nasution.


    "Terima kasih kepada Ketum Puja Kesuma dan seluruh kader Puja Kesuma, saya insya allah akan hadir di setiap acara Puja Kesuma, untuk pelantikan Puja Kesuma Deli Serdang saya akan hadir insya Allah sama mas Bobi juga" kata Surya Bsc.


    Acara konsolidasi Puja Kesuma diakhiri dengan ramah tamah seluruh kader yang hadir baik dari Deli Serdang, Asahan dan se Sumatera Utara.. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan