-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KIP Usai Lakukan Tes Uji Kemampuan Baca Alqur' an

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 7, 2024, 06:56 WIB Last Updated 2024-09-06T23:56:46Z

    Bireuen - Komisi Indenpenden Pemilihan ( KIP ) Kabupaten Bireuen telah usai melakukan Tes Uji  Kemampuan Baca Alqur' an bagi tiga paslon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen Periode 2024 - 2029.


    Ke tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati / Wakil Bupati Bireuen masing - masing telah menunjukan kemampuanya didalam membaca ayat suci alqur'an yang diadakan oleh KIP di Masjid Agung Sultan Jsumpa Bireuen beberapa hari lalu.


    KIP Bireuen, saat ini sangat bangga dikarenakan ketiga paslon tersebut, dapat menyelesaikan Tes Uji kemampuan baca ayat suci alqur' an dengan sempurna, namun dari hasil tes itu, mereka juga dinilai oleh tim juri, diharapkan ketiga paslon bisa bertanding di Pilkada 2024, tampa ada hambatan apapun." Sebut ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi.


    Usai melakukan Tes uji kemampuan baca ayat suci alqur'an ini, ketiga paslon ini juga terus msnlersiapkan dirinya untuk mengikuti berbagai tahapan - tahapan pilkada sesuai dengan perundang - undangan yang berlaku hingga sampai hari puncak pemilihan yang direncanakan tanggal (27/11)2024.


    Semoga saja harapan kita semua, siapapun yang menjadi pemimpin Bireuen nantinya, kita harus menerima dengan lapang dada, yang terpenting kita selalu berdoa kepada Allah SWT, agar bisa melahirkan pemimpim Bireuen ' Bukan orang yang selalu menzalimi hak masyarakatnya, akan tetapi pemimpin yang perduli dan sayang terhadap masyarakatnya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan