-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KIP Usai Lakukan Giat Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati/ Wakil Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 16:07 WIB Last Updated 2024-09-23T09:07:32Z

    Bireuen - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen, telah usai melakukan kegiatan  Penetapan nomor urut  bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen. Acara berlangsung di Aula Wisma Bireuen Jaya.Senin (23/9) Tahun 2024.


    Acara penetapan nomor urut paslon tersebut, yang dilakukan  dalam pleno terbuka KIP mulai pukul 08.00 Wib s/d selesai dengan dilakukan dengan cara diundi disaksikan seluruh pasangan paslon, Muspida serta simpatisan masing-masing kandidat, acara dikawal ketat oleh pihak, TNI, Kepolisian, BIN, BAIS, Satpol PP, Pihak Perhubungan.


    Sementara, Ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi, Sebagai Nara Sumber, Ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi didampinggi Sekretaris, Saifuddin beserta Anggota Komisioner KIP, Muhammad Abral dan Izuddin.


    dalam sambutanya menjelaskan suasana sebelum pengambilan nomor urut Paslon terlihat  sangat tegang, dapat dimaklumi bahwa semua kandidat sangat berharap dan  cemas  untuk mendapatkan nomor sesuai keinginan mereka.


    Ketegangan mulai muncul disaat paslon berdiri di depan, dimana mereka membuka gulungan kertas berisi nomor urut.


    Usai menarik nomor urut seluruh kandidat saling mengucapkan selamat dengan bersalaman tangan.


    Inilah nama - nama Paslon yang telah mendapatkan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bireuen.


    Nomor urut 1 Paslon yang usung Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Murdani Yusuf,S.E dan Abdul Muhaimin,S.Sos 


    Nomor urut 2 Paslon yang diusung oleh Partai Aceh ( PA)  H Husaini M. Amin,S.E dan Husaini, dan Nomor urut 3 diusung oleh Partai Golkar H.Mukhlis,S.T dan ir.H.Razuardi,M.T.


    Proses pengambilan nomor urut Paslon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen yang dilaksanakan  oleh KIP Bireuen, berjalan sukses, aman dan damai.


    Ketua KIP Bireuen, Sekretaris, Saifuddin beserta Anggota Komisioner KIP, Muhammad Abral dan Izuddin, pada pertemuan Pers dengan waktu singkat mengatakan bahwa, sangat diharapkan kepada DPRK untuk segera menggelar Visi dan Misi Pasangan Calon.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan