-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua Asosiasi Juang Usaha Motor Bireuen, Dukung Sepenuhnya H.Mukhlis dan Razuardi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 1, 2024, 17:15 WIB Last Updated 2024-09-01T10:15:08Z

    Bireuen - Ketua Asosiasi Juang Usaha Kabupaten Bireuen, Yunaidi Juli mendukung sepenuhnya pasangan calon Bupati Bireuen, H.Mukhlis S.T dan Wakil Bupati Ir.Razuardi, M.T yang diusung oleh Partai Golkar di Pilkada 2024.


    H.Mukhlis merupakan sosok  pengusaha sukses serta Dirut PT.Takabeya Perkasa Group yang selama ini sudah bekerja keras membantu segala kekurangan bagi Masyarakat Bireuen khususnya, Propinsi Aceh pada umumnya, baik bergerak dalam bidang sosial ataupun teknik dan ramah lingkungan bagi siapa saja.


    Sementara Razuardi adalah sosok yang penuh kewibaan ramah lingkungan, menguasai Birokrat dalam mengatur Pemerintahaan, beliau ini sangat ahli sekali.


    Kepada media ini, Minggu (01/9)2024, Yunaidi Juli ( Ketua  Agen) usaha motor Kabupaten Bireuen, menjelaskan untuk bisa melakukan perubahan bagi Kabupaten Bireuen seutuhnyq,  kita harus memilih pengusaha sukses, lagi pula dia memiliki kekayaan, jadi bila dirinya terpilih, kemungkinan besar " Tidak Rakus Terhadap Uang Rakyat, apalagi untuk memenuhi segala kepentingan pribadinya, ini tidak mungkin terjadi " tutur Yunaidi.


    Selaku Ketua Asosiasi Juang Usaha Motor  Bireuen, Yunaidi Juli berharap kepada Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen, H.Mukhlis S.T dan Ir Razuardi, M.T bila terpilih dalam Pilkada nantinya, agar terus berbuat untuk perubahan demi kemaslatan  Masyarakat Kabupaten Bireuen.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan