-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepedulian Solidaritas DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Empat Lawang Berikan Bantuan Kebakaran di Desa Muara Pinang Baru

    Friday, September 27, 2024, 09:56 WIB Last Updated 2024-09-27T09:19:00Z

    Empat Lawang - Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Empat Lawang membantu korban kebakaran di Desa Muara Pinang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang (Kamis/26-09-2024) 


    Aprianto/Cecep Ketua DPC LIN menjelaskan jika pemberian bantuan yang dilakukan, telah dilakukan oleh pihak LIN Bersama Anggota sub bagian dan rekan media, sebagai bentuk solidaritas kepada saudara yang terdampak musibah.


    “ Dari itu marilah kita saling bahu membahu dalam mmembantu saudara atau kerabat kita yang mengalami musibah, dan tentunya Lembaga Investigasi Negara (LIN) akan siap hadir untuk masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.


    DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Empat Lawang, bersama-sama dalam menyalurkan bantuan kepada seluruh korban kebakaran, dan diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran yang ada di wilayah Muara Pinang.


    “Kami dari Lembaga Investigasi Negara (LIN) berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpah musibah di daerah Perikanan,” ungkap Salah satu anggota LIN.


    Dilanjutkan Aprianto(Cecep), untuk bantuan yang diberikan kepada para korban kebakaran hari ini, pihaknya menyumbangkan beberapa dus air mineral dan juga beberapa makanan instan terutama untuk anak-anak dan Ibu, Kasur, alat rumah tangga, sabun serta beras. 


    “Tentunya kami berharap bantuan ini dapat mengurangi beban korban kebakaran, walaupun bantuan yang diberikan ini masih terbatas, namun hal ini sebagai bentuk empati terhadap saudara kita yang mengalami musibah di Desa Muara Pinang,” Jelasnya.


    (Azwan)

    Komentar

    Tampilkan