-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kemeriahan Acara Launching Studio On Air Lppl Radio Swara Widuri FM Pemalang dan Malam Refleksi Kebangsaan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 7, 2024, 18:30 WIB Last Updated 2024-09-07T11:30:16Z

    Pemalang - Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo dalam laporan kegiatan "Launching Studio On Air Lppl Radio Swara Widuri FM dan Malam Refleksi Kebangsaan" menyatakan bahwa dengan dilaksanakannya acara ini untuk memupuk rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan para stakeholder terkait.


    "Perlu diketahui bersama bahwa, studio On Air 2 LPPI Radio Swara Widuri 87,7 FM rencananya akan digunakan sebagai wadah kreativitas melalui pengembangan berbagai program seperti talkshow, ajang kreativitas anak bangsa, pertunjukan seni budaya, live musik tembang kenangan dan ambyar, Podcast, dialog interaktif dan lainnya", ucap Joko Ngatmo. 


    Dalam hal ini Bupati Pemalang Mansur Hidayat Melaunching Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri 87,7 fm, acara kegiatan berlangsung di halaman parkir timur Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu malam (6/9/2024).


    Acara yang dihadiri Forkopimda, Sekda bersama jajaran Pemkab Pemalang, Media, Pennggiat Sosmed, Pendengar Radio Swara Widuri dan undangan lainnya, juga digelar dialog yang dikemas dalam bentuk Ngobras (ngobrol bebas) bersama Bupati dan Forkopimda dengan tema "Refleksi Kebangsaan", serta acara hiburan musik yang menyuguhkan beberapa tembang kenangan".


    Dalam sambutannya, Mansur Hidayat menyampaikan, agar studio tersebut dapat dimanfaatkan dengan optimal dan bisa untuk memberikan informasi kepada masyarakat, maka kegiatan diskusi perlu dilaksanakan secara rutin guna menyampaikan program-program pemerintah melalui siaran radio.


    ”Hal itu kita programkan, 2 bulan sekali agar ini betul-betul bisa kita manfaatkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat”, pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan