-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Keluarga Besar Purnawirawan Polri Eks Polresta Deli Serdang Siap Mendukung dan Memenangkan AYS - BSA di Pilkada Deli Serdan

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 9, 2024, 21:41 WIB Last Updated 2024-09-09T14:41:53Z

    Deli Serdang - Usai memasuki masa pensiun, para Purnawirawan  Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Eks Polresta Deli Serdang yang berdomisili di Kabupaten Deli Serdang mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon AYS - BSA yang Notabe nya salah satu Putra Daerah terbaik dalam Pilkada Deli Serdang Tahun 2024.


    Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Purnawirawan Eks Polresta Deli Serdang Kompol (Purn) Syahrizal didampingi oleh sekretarisnya  AKP (Purn) Harun yang membeberkan alasan kenapa para Purnawirawan eks Polresta Deli Serdang mendukung dan siap memenangkan Ali  Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029. 


    Menurut Syahrizal sebagai warga Deli Serdang ia sangat miris melihat situasi saat ini jelang Pilkada di Deli Serdang, terlihat dengan Kasat mata oknum oknum yang seharusnya Netral banyak bermain api dengan terang terangan ikut Cawe Cawe mendukung salah satu Pasangan Calon ( Paslon). 


    Melihat fenomena yang kurang sehat maka kami  para Purnawirawan eks Polresta Deli Serdang dan tinggal di Deli Serdang siap mendukung salah satu Putra terbaik Deli Serdang Yaitu Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang yang kami cintai." tegas Syahrizal mantan Kapolsek Batang Kuis. 


    Berdasarkan hal tersebut Syahrizal juga mengatakan para purnawirawan Eks Polresta Deli Serdang memutuskan untuk ikut bergerak. 


    Kami ingin Pemimpin di Kabupaten Deli Serdang ini mengerti akan keinginan masyarakat, yang tulus membangun Deli Serdang, Santun dan beretika jangan main hantam kromo, " Tegasnya lagi, Senin (08/09/2024). 


    Sekali lagi Kompol (Purn) Syahrizal menjelas kan  kenapa warga Deli Serdang harus memilih Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung atau AYS - BSA antara lain, Asli Putra Daerah, Merakyat, Sederhana, Berpengalaman, Teruji, Suka Menolong dan mampu berKolaborasi Tua- Muda, " tutup Syarizal. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan