-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan Lomba Pentas PAI Tingkat SD Se - KKKS Di Kecamatan Peudada Sukses

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 11, 2024, 09:15 WIB Last Updated 2024-09-11T02:15:09Z

    Bireuen - UPTD Sekolah  Dasar Negeri Se - KKKS di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen Mengikuti kegiatan Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam ( PAI) Tahun 2024.


    Kegiatan berlangsung di Aula UPTD SDN 2 Peudada, selasa ( 10/9)2024.


    Ada lima cabang Lomba Pentas PAI  yang di perlombakan diantaranya, Pidato diikuti 16 Peserta, Hifdil Qur'an 23 Peserta, Kaligrafi 8 Peserta, MTQ 14 Peserta, Azan 17 Peserta, Cerdas Cermat, 36 Peserta, semua juri berasal dari Tgk Dayah.


    Inilah nama - nama juara Lomba Pentas PAI  Tingkat UPTD SD se- KKKS di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.


    Untuk Putra cabang MTQ juara 1 diraih, M.Falahuddin Muntaz dari UPTD  SDN 1 Peudada, Juara 2 M.Fikrullah dari UPTD SDN 8 Peudada dan Ke 3  Sultan Fardani UPTD SDN 2 Peudada.


    Untuk Putri cabang MTQ, Juara 1 Nurliza  berasal dari UPTD  SDN 8 Peudada, Juara 2 Fitriatu Nufus dari UPTD SDN 13 Peudada, Juara 3 Hafizah Khaira  dari UPTD SDN 3 Peudada.


    Sedangkan, Untuk cabang Pidato Putra, Juara 1 diraih, Alfia Rizki  UPTD SDN 3 Peudada, Juara 2 UPTD SDN 2 Peudada, Juara 3 M.Bilal Ikhwan UPTD SDN 8 Peudada, selanjutanya untuk Putri, Juara 1 Afiqah berasal dari UPTD SDN 1 Peudada,Juara 2 Haliza Putri UPTD SDN 17 Peudada, Juara 3 Nafiz Nazila UPTD SDN 3 Peudada.


    Juara Lomba Petas PAI cabang Cerdas - Cermat, Juara 1 berasal dari UPTD SDN 2 Peudada, Juara 2 UPTD SDN 1 Peudada dan Juara 3 dari UPTD SDN 10 Peudada.


    Juara 1 pada cabang Hifdil Qur' an diperoleh  Muhammad Hasan Asy dari UPTD SDN 14 Peudada, Juara 2 Mujiburrahman  dari UPTD  SDN 1 Peudada, Juara 3 Muhammad Zaki  dari UPTD SDN 8 Peudada, untuk Putri  Juara 1 Aqila  Naila  dari UPTD SDN 1 Peudada, Juara 2 Nurhayatun Nufus UPTD SDN 3 Peudada dan Juara 3 Najwa berasal dari UPTD SDN 14 Peudada.


    Pada Perlombaan Pentas PAI untuk cabang Kaligrafi Juara 1 jihan Aqila UPTD SDN 1 Peudada, Juara 2 T.Muammar Zainal UPTD SDN 8 Peudada dan Juara 3 Jihan Ulfia berasal dari UPTD SDN 2 Peudada dan yang terakhir, Untuk Lomba Azan Juara 1 diraih M.Afraf dari UPTD SDN 10 Peudada, Juara 2 diperoleh M.Fathani UPTD SDN 13 Peudada, Juara 3, M.Adli UPTD SDN 18 Peudada.


    Selaku K3S di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Azhar, selasa (10/9)2024 mengatakan, terlaksananya kegiatan ini atas dukungan dan kerjasama yang baik antar sesama sekolah, lagi pula kegiatan ini perlu dilakukan dan ini baru tahap awal yang diperlombakan ditingkat Kecamatan, bagi siswa maupun siswi yang juara, nanti juga akan mengikuti pertandingan/ lomba ditingkat Kabupaten.


    Dengan harapan para juara ini bisa meraih juara dengan membawa pulang piala sebanyak- banyak serta membawa harum nama kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

    Maka  dengan ini, Azhar mengimbau kepada pihak sekolah agar terus melatih siswa agar lebih cerdas dan untuk  siswa sendiri, untuk terus belajar belajar....dan belajar. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan