-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Karang Taruna Kecamatan Beringin Adakan Acara HUT Yang Ke 64 di Kantor Camat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-09-26T13:00:51Z

    Deli Serdang - Karang Taruna Kecamatan Beringin  Kabupaten Deli Serdang, adakan acara HUT Karang Taruna yang Ke 64 di kantor Camat Beringin Dusun 1 Desa Karang Anyar Kamis 26 September 2024 Pukul 14.30 Wib.


    Kegiatan HUT Karang Taruna ke 64 ini adalah Kegiatan HUT Karang Taruna berskala Nasional, namun Ketua Karang Taruna Beringin bersama pengurus dan anggota juga adakan kegiatan HUT Karang Taruna ke 64 di Kecamatan Beringin. 


    Kegiatatan dihadiri oleh Camat Beringin bersama jajaran,Ketua Karang Taruna Kecamatan Beringin Budi, Sekertaris Ramadani, Bendahara Hendra dan beserta anggota karang taruna Kecamatan Beringin.


    Saat dikonfirmasi Ketua Karang Taruna Kecamatan Beringin Budi mengatakan, Selamat dan Sukses kepada Karang Taruna  atas berulang tahun nya yang ke 64.Ketua juga mengatakan harapan nya, Karang Taruna sebagai wadah Pemuda, bisa memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat,unruk memberikan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat untuk mencapai kesejateraan bagi warga indonesia umumnya, dan warga kecamatan beringin khususnya, dan saya juga berharap semoga Karang Taruna semakin solid dan jaya. 


    Bersatu Untuk Indonesia Maju Tegas Ketua Karang Taruna. 


    Saat awak media mengkonfirmasi Camat Beringin Kabupateb Deli Serdang mengatakan,saya sudah lama menjadi camat, baru di Kecamatan Beringin lah Karang Taruna nya berjalan dan aktif,dan biasa Karang Taruna Kecamatan mandek ditengah jalan, justru yang aktif karang taruna yang ada di desa desa dan yang mempunyai anggaran,sementara di kecamatan tidak bisa, kalau bisa kita anggarkan anggaran kecamatan untuk karang taruna kecamatan Ucap Camat Beringin. 


    Lanjut,Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Beringin yang telah membantu dalam kegiatan di HUT RI kemarin di Kecamatan Beringin. 


    Camat Beringin juga mengatakan,Konsep dari karang taruna itu bukan lah lebih ke gotong royong nya,justru ada lagi yang lebih besar, karena lebih andil nya karang taruna di desa makanya kegiatan nya digabungkan.camat juga bukan tidak mau mengajak karang taruna dalam hal kegiatan, namun kalau tidak ada acara acara besar tidak bisa imbuh camat. 


    Camat juga berpesan kepada pemerintahan desa yang punya kegiatan bersama pemerintah agar melibatkan karang taruna yang ada didesa, karena karang taruna yang punya masa di desa, harapan nya camat beringin kepada karang taruna baik di kecamatan agar ditingkat kan lagi, karena di situlah inti sari dari kecamatan semua. 


    Akhir acara HUT Karang Taruna Kecamatan Beringin,dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan bersulang suap kepada bapak Camat Beringin. 


    Sampai Berita Ini diterbitkan, acara berjalan dengan lancar dan sukses. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan