-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kajari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT. Pegadaian Syariah Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 7, 2024, 07:10 WIB Last Updated 2024-09-07T00:10:08Z

    Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama/ Memorandum of Understanding (MoU) antara Kejaksaan Negeri Bireuen dengan PT. Pegadaian Syariah Bireuen. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bireuen. Kamis 05 September 2024.


    Kegiatan Penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H, Pemimpin Cabang PT. Pegadaian Syariah Bireuen T.M Arif Faizun, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Bireuen Hanita Azrica, S.H.,M.H dan Aditya Gunawan, S.H.,M.H selaku Jaksa Pengacara Negara.


    Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H menyampaikan adapun Perjanjian Kerja Sama ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah dalam melakukan kegiatan terkait bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara PT. Pegadaian Syariah Bireuen dengan Kejaksaan Negeri Bireuen selaku Jaksa Pengacara Negara yang meliputi kegiatan Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, Pelayanan hukum dan Tindakan Hukum lainnya.


    Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Cabang PT. Pegadaian Syariah Bireuen atas kepercayaan dan sinergitas yang sudah kita bangun selama ini terutama untuk mendukung pelaksanaan tugas Kejaksaan dan PT. Pegadaian Syariah Bireuen. Perlu diketahui bahwa terkait penyelesaian permasalahan di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara adalah bagaimana kita menemukan solusi dengan sasaran yang tepat secara kualitas dan kuantitas sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.


    Pada kesempatan yang sama dengan kegiatan Penandatanganan MoU selanjutnya dilakukan acara Sosialisasi Investasi Syariah oleh PT. Pegadaian Syariah Bireuen dengan dihadiri seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bireuen.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan