-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kafe Meresahkan Warga Diduga Kafe Jadi Tempat Hiburan Malam

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 24, 2024, 22:59 WIB Last Updated 2024-09-24T15:59:35Z

    Tulang Bawang - Keberadaan Kafe di jalan lintas Rawa Jitu meresahkan warga." Sebab, di kafe itu kerap ditemui orang mabuk saat malam hari. Diduga kafe jadi tempat hiburan malam," pada hari Selasa 24 / 09/2024.


    ’’Warga resah dengan keberadaan kafe tersebut, ada orang mabuk saat malam. Salah satu warga sebut saja Sujatmiko, warga menyatakan bahwa pihaknya sering melihat orang mabuk di sekitar kafe itu. Lokasi kafe sangat tidak tepat. Sebab dekat dengan fasilitas pendidikan, seperti sekolah, kami merasa tidak aman dan khawatir hal-hal buruk bisa terjadi,”katanya.


    Masyarakat berharap ada solusi segera dari pihak berwenang untuk membina kafe tersebut demi menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan.


    ’’Kami butuh tindakan nyata dari pemerintah untuk menegakkan peraturan dan memastikan keamanan serta ketertiban di wilayah kami,” tambahnya.


    Andreyadi Ketua DPC PPWI Tulang Bawang berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk Kabid Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Kabupaten Tulang Bawang segera ambil tindakan tegas terhadap kafe Mellody. Ujarnya 


    Andre menambahkan kafe melody menjual minuman keras yang melebihi peraturan tertentu, terlihat di tempat penyusunan minum - minuman keras yang alkohol nya tinggi jenis minuman Vigor anggur merah serta Bir Hitam yang sudah di konsumsi oleh para laki - laki serta  menjajakan wanita -  wanita penghibur  yang diduga masih di bawah umur. Ucap tegas Andre ketua DPC PPWI TUBA.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan