-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jembatan Lalay di Bangun Pemda Masyarakat Apresiasi dan Berterimakasih!

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 10:29 WIB Last Updated 2024-09-14T03:29:24Z

    SUKABUMI - Jembatan penghubung 2 Desa antara Desa Sirnajaya dan Bantarkalong di bangun pemerintah yang mana jembatan cilalay sempat viral pada 2023 dan di renovasi pada akhir tahun 2023 namun pada 2024 ini telah di bangun oleh pemerintah daerah (pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan di laksanakan oleh PT.Danti andhika kinara sebagai pelaksana.


    Proyek dengan pagu 7 miliyar tersebut mendapat respon dan tanggapan positif dari kalangan masyarakat yang mana masyarakat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian pemerintah yang mana jembatan yang ber alaskan kayu ini hari ini tengah di bangun menjadi jembatan permanen sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan baik. 


    Jembatan yang menjadi akses penghubung masyarakat 2 desa ini dinilai akan mampu meningkatan akses ekonomi masyarakat yang mana jelas dengan adanya jembatan baru roda ekonomi masyarakat sangat terbantu dan mobilisasi masyarakat lancar.


    hal itu di sampaikan langsung oleh salah satu tokoh masyarakat kecamatan warung kiara yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan apresiasi yang setinggi tingginya akan pembangunan yang sedang di laksanakan hampir seluruh masyarakat di wilayah yang sering menggunakan akses jalan tersebut amat sangat senang dan berterimakasih kepada Dinas PU. 


    Sehingga masyarakat tidak merasa hawatir lagi dalam melakukan aktivitas sehari hari yang mana jelas selama ini masyarakat amat sangat merasa ketakutan dengan adanya jembatan lalay yang amat sangat memprihatikan karena jelas hawatir roboh kalau seandainya tidak segera di bangun 


    Dengan adanya hal ini masyarakat dapat merasakan kenyamanan yang luar biasa sekali lagi masyarakat berterimakasih kepada Dinas PU dan pihak pelaksana semoga pembangunan di laksanakan dengan baik dan cepat agar segera terasa manfaat dari pembangunan jembatan lalay tersebut. pungkasnya (**)

    Komentar

    Tampilkan