-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Isi HUT ke 46, FKPPI OKU Bersama YPN-YESS Ziarah ke TMP dan Bagi Sembako

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 9, 2024, 14:39 WIB Last Updated 2024-09-09T07:39:40Z

    Baturaja - Merayakan HUT yang ke 46, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) PC 0603 OKU melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemarung, Baturaja, Senin (9/9/24) pagi. 


    Selain melakukan ziarah dan tabur bunga, FKPPI PC 0603 juga merangkainya dengan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan, untuk memberikan tali asih kepada penghuni panti. 


    Nah, sebagai cucu purnawirawan TNI, Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) tampak ikut mendampingi kegiatan yang digelar FKPPI tersebut. 


    "Hari ini dalam rangka HUT ke 46 kami segenap keluarga besar FKPPI OKU melakukan ziarah ke TMP. Kita berharap jiwa pahlawan tetap melekat di hati seluruh pengurus dan anggota FKPPI OKU," ungkap Ketua FKPPI PC 0603 OKU, Yoen Hasrul melalui salah satu anggotanya, H Sofyan Sani. 


    Usai berziarah, rombongan FKPPI OKU langsung menuju ke dua lokasi panti asuhan di Baturaja, untuk memberikan santunan. 


    Adapun dua panti asuhan yang disambangi FKPPI OKU, yakni Yayasan Asyifa Baturaja, di Jl Lintas Sumatera Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur dan Yayasan As Saniyah, di Jl Jend R Suprapto, Baturaja. 


    "Giat ini sesuai amanat, dimana kami harus melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," tandasnya. 


    Sementara itu, sebagai keturunan purnawirawan, Yenny Elita berharap di ulang tahun yang ke-46, FKPPI OKU akan semakin eksis sebagai salah satu organisasi yang solid, kompak dan tak henti berkiprah di tengah masyarakat. Serta meneruskan perjuangan para pendahulu. 


    “Kami juga termasuk bagian dari para pejuang. Maka kami pun ingin meneruskan semangat mereka. Semangat pengabdian bersama YPN YESS dalam membangun Kabupaten OKU," tutup Yenny. 


    (Ira)

    Komentar

    Tampilkan