-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    HUT, Kelurahan Gunung Sugih Raya ke 21 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 13, 2024, 06:57 WIB Last Updated 2024-09-12T23:57:33Z

    GUNUNG SUGIH RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kelurahan Gunung sugih Raya, Kecamatan Gunung sugih, Lampung Tengah (Lamteng), Lurah Gunung Sugih Raya Hendri Gunawan,SE.MM, Beserta Jajaran nya , menggelar acara pemotongan tumpeng serta hiburan rakyat seni budaya kuda lumping, Senin (9/9/2024).


    Acara ini juga turut dihadiri oleh Camat Gunung sugih Sudahono,S.Kep.,MM yang berlangsung di Lingkungan V Panggungan Selatan kelurahan Gunung Sugih Raya itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama.


    Selain dihadiri Bapak Camat Gunung Sugih , Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Sugih AKP. A. Firdaus, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Pemuda Se-Kelurahan Gunung Sugih Raya FIPP.GSR,tokoh masyarakat,tokoh agama serta aparatur kelurahan RW dan RT.serta turut hadir tokoh-tokoh dari beberapa cabang kesenian dan beladiri seperti Kesti TTKKDH, CIPTA SEJATI, SEKINCI-KINCI,dll

    Dalam kegiatan ini, Hendri Gunawan,SE.,MM selaku Lurah Gunung Sugih Raya menyampaikan,bahwa hiburan rakyat seni budaya kuda lumping dan pemotongan tumpeng yang digelar sebagai bentuk Rasa syukur atas hari jadi kelurahan yang ke-21 tahun.


    Misna jaya salah satu Tokoh Ketua Pemuda Se-Kelurahan Gunung Sugih Raya mengungkapkan, Rasa terimakasih kepada Bapak Lurah Gunung Sugih Raya Yang Telah Mengadakan Kegiatan ini dan juga Berterimakasih kepada Bapak Lukmanto sebagai Kepala Lingkungan V Panggungan Selatan, Yang Telah menyediakan Lokasi dalam Acara Kegiatan ini , Sehingga masyarakat Menyadari Bahwa Usia kelurahan Gunung Sugih Raya Telah berumur 21-Th,dan Memberi wawasan juga terhadap Generasi Muda Bahwa Selama ini kami Juga Belum menyadari Bahwa Usia kelurahan Kita ini Berusia 21-Th.


    “Semoga Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Khusus nya kelurahan Gunung Sugih Raya semakin berkembang dan Bisa menjadi Inspirasi Bagi pemerintahan dan Terimakasih banyak kepada Bapak Hendri Gunawan yang telah mengadakan Kegiatan ini" ucap salah satu Warga Masyarakat kepada Media.


    (Salim)

    Komentar

    Tampilkan