-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hj. Lidyawati Calon Bupati Lahat 2024-2029 Gelar Pengajian Akbar di Hadiri Puluhan Ribu Jamaah

    Friday, September 20, 2024, 19:48 WIB Last Updated 2024-09-20T12:48:24Z


    Lahat, - Ribuan jemaah menghadiri Doa Bersama dan Pengajian Akbar yang diselenggarakan di Kediaman H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Jum’at (20/09/2024).


    Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini menjadi momen bersama memanjatkan doa untuk kemaslahatan Pasangan HD-CU dan Berlian pada Pilkada Serentak Tahun 2024.


    Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati didampingi oleh Calon Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dan istri Hj. Sumiyati hadir ditengah ribuan masyarakat Kabupaten Lahat. 


    Dalam pengajian tersebut, Tausiyah dibawakan oleh Ustadz Mukhsin Ariyanto yang berasal dari Kikim Timur.


    Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf Dari sebesar-besarnya dari bapak H. Cik Ujang, seharusnya beliau di sini bersama kita memperingati maulid nabi ini. Namun, dikarenakan beliau mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029, beliau ada tugas lainnya dari Bapak Gubernur, ada kegiatan senam bersama, Insya Allah besok pelaksanaannya. 


    "Beliau titip salam dengan ibu-ibu, bapak-bapak semua. Salam hangat dan mohon doa restunya, beliau akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024-2029. Semoga beliau terpilih, agar pembangunan kita berkelanjutan. Kalau beliau terpilih di Provinsi Sumatera Selatan Insya Allah nantinya pembangunan di Kabupaten Lahat akan lebih banyak," ujar Calon Bupati Lahat, Hj. Lidyawati, Jum'at (20/09/24).


    Dikarenakan bapak H. Cik Ujang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan, maka saya di sini dipercaya untuk menjadi bupati Kabupaten Lahat, insya Allah tahun 2024-2009. Mohon doa restunya ibu-ibu dan semoga nantinya aku pasangan dengan bapak H. Haryanto, Insya Allah kalau bapak ibu restui tanggal 27 November 2024 nanti hasil pilihannya kami, bisa memenangkannya berkat doa dari bapak ibu semua.


    "Kami berterima kasih telah sama-sama kita mengikuti peringatan maulid nabi Muhammad Saw, ini di Desa Tanjung Baru ini. Kita ambil hikmahnya. ke depannya, semoga perilaku dan kehidupan kita sehari-hari akan lebih baik dalam berkeluarga dalam bermasyarakat dan bermanfaat untuk kita semua," ungkapnya.


    Hendra,.SE.


    Komentar

    Tampilkan